Mengenal Nano Ceramic Coating, Pahami Kelebihan dan Manfaatnya Buat Mobil Kesayangan

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 09:07 WIB
loading...
A A A
"Salah satu nilai plus kendaraan yang sudah diberi perlindungan oleh Nano Ceramic yakni kemudahan merawat mobil. Sebab mobil dapat dicuci secara berkala dengan mudah dan tanpa pantangan, bahkan tanpa shampoo mobil sekalipun bodi mobil dapat kembali bersih. Hal ini lantaran area pori-pori cat sudah diproteksi lapisan nano ceramic, sehingga baik noda jamur ataupun kotoran tidak bisa menempel pada pori-pori tersebut," ujar Sugiarto Ongko, CEO Scuto Indonesia.

Untuk detailnya, dikutio dari situs resmi Scuto Indonesia, manfaat Nano Ceramic Coating bisa dicermati di bawah ini :



Mengenal Nano Ceramic Coating, Pahami Kelebihan dan Manfaatnya Buat Mobil Kesayangan


1. Melindungi dan Mencegah Warna Cat Mobil Jadi Kusam dan Pudar

Dengan melapisi body mobil dengan nano coating, cat mobil terhindar dari kusam dan pudar dalam jangka panjang dan dari paparan sinar UV. Karena sinar UV yang secara intens dan berlebihan akan menyebabkan warna cat mobil menjadi cepat pudar dan kusam.

2. Meningkatkan Daya Tahan dari Oksidasi, Air, dan Jamur

Dengan efek daun talas sehingga kotoran akan sulit untuk menempel dan tidak akan meninggalkan water spot atau bercak putih pada body mobil.

3. Melindungi dari Goresan atau Baret Halus

Nano Coating Ceramic mampu melindungi mobil dari goresan-goresan halus, seperti saat mencuci, kejatuhan dan tergores ranting pohon, debu dan kerikil kecil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)