Beragam Motor 2 Tak Bakal Berkumpul di Tumplek Blek

Kamis, 01 September 2022 - 01:00 WIB
loading...
A A A
Atraksi mobil lompat melewati rintangan di zona atraksi berkolaborasi dengan Julian Johan

3. Zona Test Drive & Ride

Sebuah fasilitas dimana pengunjung bisa mencoba kendaraan mobil dan motor keluaran terbaru dari pabrikan.
4. Digimods Contest

Sebuah kompetisi design digital dimana peserta akan ditantang untuk memodifikasi template design kendaraan menggunakan software design. Caranya dengan registrasi via google form, download template design, submit karya melalui email.
5. Motolympic

Kompetisi modifikasi motor untuk mahasiswa/i universitas di seluruh Indonesia. Peserta ditantang untuk membuat modifikasi motor yang “beda” dari segi inovasi, teknologi, serta fungsi yang akan memperebutkan hadiah uang tunai dan piala bergilir dari Otomotif Group. Finalis akan di display di #TumplekBlek2022.

6. Gowes Tumplek Blek


Olah raga menjadi penting saat era pandemi yang belum selesai. Untuk itu #TumplekBlek2022 mengadakan kegiatan bersepeda santai di pagi hari. Tersedia pula sarapan, refreshment serta doorprize menarik yang bisa didapatkan oleh peserta.

7. Morning Ride with Kapal Api

Berkendara di minggu pagi bersama komunitas. Kegiatan ini bekerjasama dengan sejumah komunitas motor dengan rute melalui sejumlah titik wisata menarik di Jakarta.

8. Two Stroke Day

Ajang kopi darat komunitas motor 2-tak yang akan meramaikan Otobursa Tumplek Blek. Komunitas ini juga akan riding bareng dan finish di acara Otobursa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6679 seconds (0.1#10.140)