Serunya Berburu Komponen Kendaraan di Tumplek Blek 2022

Sabtu, 03 September 2022 - 11:38 WIB
loading...
Serunya Berburu Komponen Kendaraan di Tumplek Blek 2022
Keseruan hari pertama Otobursa Tumplek Blek 2022 bahkan sudah terasa sejak pagi, sebelum resmi dibuka. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Otobursa Tumplek Blek 2022 telah resmi dibuka pada hari ini tanggal 3 September 2022. Keseruan hari pertama Otobursa Tumplek Blek 2022 bahkan sudah terasa sejak pagi, sebelum resmi dibuka.

Acara Festival UMKM Otomotif yang berlangsung selama 2 hari ini dibuka oleh Bapak H. Bambang Soesatyo, S.E, M.B.A selaku Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bapak Andy Budiman selaku CEO KG Media, Bapak Dimas Aska selaku Head of Public Relation Toyota-Astra Motor, dan dihadiri oleh tamu-tamu undangan dari sponsor, partner dan media.

BACA JUGA - Lecehkan RX King, Komunitas Ninja Gemetaran Diserbu Ribuan Kingers

Disusul dengan beragam hiburan dan atraksi disajikan untuk pengunjung yang hadir, mulai dari aksi menegangkan Moto Freestyle by Loenpia Xtreme, Jumping Warrior dan tak ketinggalan atraksi ikon dari Otobursa Tumplek Blek Gajah Monster Show yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2022. Selain itu terdapat juga beragam diskon hingga cuci gudang dari para penjual yang ikut meramaikan Otobursa Tumplek Blek 2022.

Bagi yang ketinggalan keseruan hari ini, besok masih bisa hadir di hari kedua Otobursa Tumplek Blek 2022, Minggu, 4 September 2022 di Parkir Timur Senayan mulai dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Tiket bisa dibeli melalui Loket.com di sini.

Bagi pengunjung yang akan hadir ke Otobursa Tumplek Blek 2022, mengingat sedang ada beberapa acara yang juga berlangsung bersamaan di area Gelora Bung Karno, Senayan, disarankan alternatif untuk menggunakan kendaraan umum.

Bagi pengguna KRL bisa turun di Stasiun Palmerah, pengguna Commuter Line bisa turun di Stasiun Istora Mandiri dan bagi pengguna Transjakarta bisa menggunakan Rute Jakarta Kota - Blok M, Kalideres - Gelora Bung Karno, CSW - Ciputat dan TU Gas - Bundaran Senayan dengan Halte Tujuan Polda Metro Jaya.

Bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi, disarankan alternatif untuk parkir di Senayan Park, Istora Senayan, Stadion Aquatic, Elevated Parking dan Parkir Selatan Senayan.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1533 seconds (10.101#12.26)