Sensasi Berbeda Nongkrong di Black Stone Garage untuk Pecinta Otomotif

Minggu, 11 September 2022 - 00:57 WIB
loading...
Sensasi Berbeda Nongkrong di Black Stone Garage untuk Pecinta Otomotif
Bamsoet membuka Black Stone Garage yang berada di Jalan Hang Jebat No 4, Kebayoran Baru sebagai tempat nongkrong baru di wilayah tersebut. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia ( IMI ) Bambang Soesatyo resmi membuka tempat nongkrong para pencinta otomotif di wilayah Jakarta Selatan. Pria yang biasa disapa Bamsoet ini membuka Black Stone Garage yang berada di Jalan Hang Jebat No 4, Kebayoran Baru sebagai tempat nongkrong baru di wilayah tersebut.

BACA JUGA - Bamsoet Buka Ajang Meikarta Autofest 2022

Bamsoet yang juga Owner Black Stone Garage ini berharap, dapat dijadikan tempat yang produktif. Tidak hanya itu, kata dia, para pecinta otomotif juga dapat berbelanja kebutuhannya di Black Stone Garage.

"Sebab Black Stone Garage memiliki cafe Djavu untuk tempat hang out di lantai tiga, lantai dua bisa untuk tempat nonton bareng balap nasional hingga internasional. Di bawah ada lapak otomotif menarik. Mudah-mudahan tempat ini sukses ke depannya," kata Bamsoet di lokasi.

Di tempat ini Bamsoet yang juga berulang tahun ke-60 ini juga meluncurkan buku barunya berjudul 'Menituh Buih di Antara Karang'. "Dalam buku ini banyak dukungan dari kawan-kawan dari berbagai macam organisasi," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Bekarya Otomotif Sukses (BOS) yang menaungi Black Stone Garage Hendra Noor Saleh mengatakan, pihaknya juga menjual segara sparepart otomotif.

“Banyaknya peminat otomotif di Jakarta, khususnya kebutuhan akan tempat komunikasi dan informasi serta berbelanja, maka kami mendirikan Black Stone Garage yang diharapkan dapat memfasilitasi para pecinta otomotif,” ujarnya.

Dengan konsep one stop entertainment automotive service yang diusungnya, Black Stone Garage dipenuhi tenant dari berbagai brand seperti, AMALFI, Audio Works (Alpine), Mayora, Batik Putera Ningrat Ayu Kitchen, dan BOS Barber Shop.

Selain itu ada beberapa tenant aftermarket dan perawatan kendaraan meliputi karpet mobil hingga bengkel mini Shop & Drive. Kemudian gerai Prime Gears yang menjual apparel Arai, RS Taichi, Shad, dan Cargloss.

"Black Stone Garage ini merupakan pendukung lifestyle otomotif. Memang secara tenant belum ada mobil. Ke depannya kami akan kerjasama dengan PLN untuk menyiapkan charging station karena ada beberapa model motor listrik juga dan nantinya ada carwash," katanya.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2137 seconds (11.252#12.26)