Resmi, Bugatti Kini Jualan Mobil Bekas Tersertifikasi

Kamis, 22 September 2022 - 06:13 WIB
loading...
Resmi, Bugatti Kini Jualan Mobil Bekas Tersertifikasi
Bugatti kini mengikuti langkah Ferrari, Lamborghini, dan Rolls-Royce berjualan mobil bekas tersertifikasi. Foto/Bugatti.
A A A
JAKARTA - Perusahaan mobil hypersport asal Prancis, Bugatti akhirnya mulai melirik bisnis jualan mobil bekas. Kini semua orang yang tidak sanggup beli mobil Bugatti baru bisa melirik tawaran mobil bekas yang diberikan oleh perusahaan mobil yang berbasis di Molsheim, Prancis itu.

Hanya saja saat ini tidak semua mobil bekas Bugatti bisa dimiliki. Pasalnya mereka baru menawarkan dua model Bugatti yang bisa dibeli dalam kondisi bekas yakni Bugatti Veyron dan Bugatti Chiron.

Diketahui Bugatti Veyron diproduksi pertama kali pada 2005 sedangkan Bugatti Chiron generasi pertama dirilis pada 2016. Hendrik Malinowski, Managing Director Sales and Marketing di Bugatti Automobiles mengatakan program penjualan mobil bekas yang mereka tawarkan tetap memberikan berbagai keunggulan seperti layaknya membeli mobil baru Bugatti.

Baca juga : Salah Kaprah Waktu Ganti Oli Mobil, Jangan Tunggu 6 Bulan

Resmi, Bugatti Kini Jualan Mobil Bekas Tersertifikasi


"Veyron dan Chiron adalah ikon otomotif dunia. Keduanya adalah mobil hypersport yang telah menetapkan standar baru yang sangat tinggi di dunia mobil hypersport," jelas Hendrik Malinowski.

Mobil-mobil bekas yang dijual Bugatti nantinya adalah mobil-mobil yang memiliki catatan perawatan lengkap yang telah dijalani di bengkel resmi Bugatti. Selain itu Bugatti juga memberikan perlindungan asuransi selama satu tahun buat mereka yang ingin memiliki Bugatti Veyron dan Bugatti Chiron bekas.

Baca juga : Fuso Canter Diesel Tidak akan Disuntik Mati meski Ada Model Listrik

Resmi, Bugatti Kini Jualan Mobil Bekas Tersertifikasi


"Kami juga memberikan garansi penggantian suku cadang selama dua tahun yang terdiri dari biaya penggantian dan ongkos jasa," jelas keterangan resmi Bugatti.

Langkah Bugatti menjual mobil bekas sebenarnya bukan hal baru di bisnis mobil eksotis dan hypersport. Sebelum Bugatti beberapa produsen mobil seperti Ferrari, Lamborghini dan Rolls-ROyce juga telah menjual mobil bekas mereka yang tersertifikasi. Uniknya seluruh penjualan mobil bekas tersertifikasi itu selalu diburu oleh pembeli.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1003 seconds (10.101#12.26)