Kupas Tuntas Komparasi Mitsubishi Xpander Cross Baru dan Lama

Jum'at, 30 September 2022 - 11:01 WIB
loading...
Kupas Tuntas Komparasi Mitsubishi Xpander Cross Baru dan Lama
Mitsubishi New Xpander Cross (kiri) mendapatkan banyak sentuhan baru dibanding Mitsubishi Xpander Cross lama. Foto-foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani
A A A
JAKARTA - New Mitsubishi Xpander Cross baru dianggap tidak terlalu berbeda dengan Mitsubishi Xpander Cross lama. Suara-suara itu bahkan sudah terdengar ke kuping petinggi PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat hendak meluncurkan New Mitsubishi Xpander Cross di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 beberapa waktu lalu.

"Kami tekankan bahwa mobil ini bukan facelift. Kami menghadirkan banyak pembaruan di model terbaru ini," ujar Tetsuro Tsuchida, Director of of Sales and Marketing Division PT MMKSI .

Dia mengatakan perubahan yang diberikan di New Mitsubishi Xpander Cross bahkan sangat berlimpah. Perubahan itu bahkan membuat mobil Low SUV andalan Mitsubishi itu bisa memberikan sensasi top grade feeling atau sensasi kemewahan kelas tinggi.

Benarkah klaim tersebut, yuk cermati komparasi New Mitsubishi Xpander Cross dengan yang lama di bawah ini:

Baca juga : Tesla Cybertruck Diklaim Bisa Jadi Perahu dan Bisa Seberangi Sungai

1. Lampu Model T Terbaru
Kupas Tuntas Komparasi Mitsubishi Xpander Cross Baru dan Lama


Perubahan juga dilakukan pada bagian lampu depan dan belakang, yang kini menggunakan lampu dengan aksen huruf T. Penggunaan lampu dengan aksen baru ini dinilai dapat memberikan tampilan lebih gagah pada MPV tersebut. Dilengkapi dengan lampu LED, tampilannya semakin sempurna.

Di bagian bumper depan juga disematkan desain baru dengan model skid guard 3 dimensi. Jika Anda ingin menjadikan mobil ini semakin tampan, beberapa aksesoris resmi dapat dibeli dan dipasangkan secara langsung.

2. Ground Clearance
Kupas Tuntas Komparasi Mitsubishi Xpander Cross Baru dan Lama


Faktor pertama yang diperbarui oleh Mitsubishi di unit seri facelift ini adalah terkait ground clearance. Ground clearance yang diberikan pada versi terbaru lebih tinggi 20 hingga 25 mm, tergantung versi yang digunakan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1746 seconds (11.97#12.26)