Mobil Sport Murah Suzuki Cappuccino Siap Dibangkitkan Lagi

Jum'at, 30 September 2022 - 19:00 WIB
loading...
Mobil Sport Murah Suzuki Cappuccino Siap Dibangkitkan Lagi
Mobil konsep Suzuki Cappucino yang didesain oleh Hugo Silva sukses mencuri perhatian penggemar. Foto/Carsales.
A A A
JAKARTA - Suzuki berencana membangkitkan kembali mobil sport dengan harga terjangkau legendaris mereka, Suzuki Cappuccino. Kehadiran Suzuki Cappuccino akan jadi kabar baik bagi penggemar mobil sport Jepang. Pasalnya Suzuki Cappuccino memiliki keunikan tersendiri dibanding mobil sport lainnya.

Disebutkan Carsales, Suzuki Cappuccino begitu disukai masyarakat karena harganya yang terjangkau. Mobil itu diketahui diproduksi oleh Suzuki pada 1991 hingga 1998. Saat itu Suzuki memjual Suzuki Cappuccino dengan harga 11.995 Poundsterling atau setara Rp202 juta.

Desain Suzuki Cappuccino juga tak kalah menarik. Desainnya mobilnya sangat kompak dengan panjang 3.295 mm dan berat 725 kilogram. Mobil kecil dari Jepang itu menggendong mesin tiga silinder 657 cc dengan turbo.

Harga yang murah, desain yang menarik dan performa ciamik membuat Suzuki Cappuccino disukai banyak orang. Sayangnya Suzuki justru menyuntik mati mobil sport kompak itu di 1998 karena regulasi emisi.

Baca juga : Triumph Bonneville Bobber, Motor Setengah Miliar Rupiah dari Lesti Buat Rizky Billar

Mobil Sport Murah Suzuki Cappuccino Siap Dibangkitkan Lagi


Namun siapa nyana, Suzuki justru tidak pernah lupa pada Suzuki Cappuccino. Baru-baru ini sebuah gambar rekayasa Suzuki Cappuccino buatan seniman digital Hugo Silva menggegerkan dunia maya.

Hugo Silva membuat desain anyar Suzuki Cappuccino yang sangat menarik. Dia mengambil desain Suzuki Swift yang kemudian dipadukan dengan berbagai elemen sport.

Michael Pachota, Suzuki Australia General Manager tidak memungkiri kerennya desain yang dibuat Hugo Silva. Dia mengatakan desain itu memenuhi kriteria mobil sport keren yang ada saat ini.

Baca juga : Kupas Tuntas Komparasi Mitsubishi Xpander Cross Baru dan Lama
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1146 seconds (10.177#12.26)