Citroen Kenalkan Truk Listrik Imut yang Bisa Melesat 40 Km Sekali Cas

Selasa, 04 Oktober 2022 - 15:56 WIB
loading...
Citroen Kenalkan Truk Listrik Imut yang Bisa Melesat 40 Km Sekali Cas
Oli digambarkan sebagai laboratorium di atas roda, berukuran panjang 4.200 mm, dan menampilkan bentuk tubuh yang tidak konvensional seperti kaca depan vertikal, pintu geser dan desain tempat tidur belakang yang relatif kecil. FOTO/ IST
A A A
PARIS - Setelah menunjukkan pembaruan logo dan identitas merek, kini Citroen menghadirkan konsep truk pikap bernama Oli.

Oli digambarkan sebagai 'laboratorium di atas roda', berukuran panjang 4.200 mm, dan menampilkan bentuk tubuh yang tidak konvensional seperti kaca depan vertikal, pintu geser dan desain tempat tidur belakang yang relatif kecil.



Seperti dilansir dari Rideapart Selasa (4/10/2022), Citroen sekarang membawa pendekatan bahasa desain baru untuk mengikuti desain lencana baru.

Hilang sudah desain grille twin chrome, malah bagiannya kosong tanpa bukaan yang diapit oleh unit headlamp berbentuk persegi.

Logo Citroen dapat dibuka untuk akses ke port pengisian daya.

Bumper depan dan belakang memiliki elemen plastik dan pelat selip, diikuti dengan desain fender bulat dan elemen pelindung yang juga dipasang di pintu.

Keempat sudutnya dilengkapi dengan pelek aluminium baja dengan ban Goodyear Eagle yang dirancang untuk masa pakai yang lebih lama.

Penggunaan material daur ulang seperti thermoplastic polyurethane foam (TPU) juga dapat ditemukan pada Oli Concept, seperti pada lantai kabin dan jok.

Sedangkan penggunaan kardus daur ulang terdapat pada bagian atap, kap mesin dan tempat tidur belakang yang mampu menampung barang dengan panjang 679 mm atau hingga 1.050 mm saat bak truk dibuka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)