Ini Bedanya Asuransi Mobil Baru dan Garansi Mobil Bekas

Selasa, 18 Oktober 2022 - 06:30 WIB
loading...
A A A
Dia mengatakan saat ini membeli mobil bekas bergaransi adalah hal yang perlu dipertimbangkan oleh masyarakat. Pasalnya perlu ketelitian dalam mengetahui kondisi mobil bekas secara menyeluruh.

“Alasannya karena kita tidak pernah tahu riwayat pemakaian mobil bekas dari pemilik sebelumnya seperti apa. Meski sudah dicek detail sebelum membeli, tetapi banyak komponen internal mesin yang tidak mungkin dibongkar pada saat pengecekan,” tambah Jeffrey kembali.

Untuk itulah pentingnya membeli mobil bekas bergaransi. Selain terhindar dari biaya yang tidak terduga, garansi Otospector juga menyediakan layanan Customer Care 24 jam dan gratis inspeksi yang siap membantu mobil yang bergaransi Otospector.



Ini Bedanya Asuransi Mobil Baru dan Garansi Mobil Bekas


Menariknya lagi, layanan customer care ini dilengkapi juga dengan Layanan Darurat 24 jam untuk membantu saat mobil konsumen mogok atau tidak bisa jalan. Layanan darurat ini meliputi: layanan derek, penggantian ban serep, jumper aki dan pengisian bensin saat mobil kehabisan bahan bakar.

Harapannya, konsumen pecinta mobil bekas tidak perlu khawatir setelah melakukan pembelian karena team Otospector akan siap membantu setiap saat demi meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara bersama mobil kesayangan.

Hal senada juga diutarakan oleh Dicksen selaku Pengelola Bursa Otomotif Jakarta. Menurutnya membeli mobil bekas juga harus perhatikan berbagai hal. Selain memperhatikan jenis dan fungsi dari kendaraan, sebaiknya juga sesuaikan dengan kebutuhan. Bursa Otomotif Jakarta hadir untuk memenuhi kebutuhan pangsa mobil bekas khususnya untuk konsumen di wilayah Jakarta Utara.

Andreas Difa, wwner showroom mobil bekas Anugerah Motor Garage mengatakan bahwa line-up mobil bekas yang dihadirkan dipastikan jaminan mobil yang terbaik. “Tidak bekas tabrak, tidak bekas banjir dan kilometer tidak ada rekayasa. Fasilitas yang diberikan seperti garansi transmisi dan beberapa komponen lain hingga 2 tahun garansi dari Otospector,” promo Andreas.

“Semoga dengan kolaborasi antara Otospector, Bursa Otomotif Jakarta serta showroom Anugerah Motor Garage dapat memberikan manfaat bagi konsumen di Tanah Air. Selain itu, seluruh mobil bekas yang dijual pun memiliki kualitas yang baik demi mengedepankan kenyamanan dan keamanan berkendara bagi pelanggan setia kami,” tutup Jeffrey Andika.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)