Tes Tenaga dan Fitur Chery Tiggo Pro Series di Premium Driving Experience

Kamis, 20 Oktober 2022 - 00:23 WIB
loading...
Tes Tenaga dan Fitur Chery Tiggo Pro Series di Premium Driving Experience
TIGGO PRO SERIES PREMIUM DRIVING EXPERIENCE Chery Ajak Jurnalis Membuktikan Teknologi Berkendara TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TOKYO - PT Chery Sales Indonesia (Chery) memberi kesempatan untuk merasakan Tiggo Pro yang terdiri dari Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, sebelum diluncurkan di Indonesia.

BACA JUGA - Chery Buka Pre-Booking Tiggo Series di GIIAS 2022

Dalam Premium Driving Experience, Chery memberi kesempatan SINDOnews merasakan TIGGO Series yang dilaksanakan di Jakarta dan Bandung mulai tanggal 19 Oktober sampai 21 Oktober 2022.

Chery juga memberikan kesempatan bagi para jurnalis untuk menguji teknologi mesin kedua kendaraan di Sirkuit Sentul dan mencoba fitur-fitur unggulan lainnya, seperti 360 camera, ADAS, dan Intelligent Voice Assistance sepanjang perjalanan dari Jakarta menuju Bandung.

Dalam kesempatan ini, Chery juga memberikan pemahaman akan diferensiasi target market untuk TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO, sehingga fitur-fitur yang ditawarkan setiap tipe juga dapat menjawab kebutuhan setiap konsumen.

TIGGO PRO Series Premium Driving Experience membawa masing-masing empat unit TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO. “TIGGO PRO Series Premium Driving Experience ini merupakan bagian dari rangkaian aktivitas Chery menuju peluncurannya.

'' Kami ingin keyakinan yang kami miliki dari kedua produk ini juga dapat dirasakan langsung oleh para jurnalis, sehingga menjadi sebuah testimoni yang jujur yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi para konsumen yang memerlukan informasi mengenai kedua kendaraan ini. Selain untuk memberikan pengalaman berkendara premium ala TIGGO PRO Series, melalui kegiatan ini, Chery juga ingin memperkuat hubungan baik dengan rekan-rekan jurnalis yang selama ini sudah memberikan dukungan positif kepada Chery melalui berbagai pemberitaan,” ujar Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia dalam keterangan persnya Rabu (19/10/2022).

Selama tiga hari, Chery mengagendakan beragam aktivitas agar para jurnalis dapat mencoba semua fitur TIGGO PRO Series yang dibangun dengan inovasi teknologi tinggi.

Pada hari pertama, para jurnalis akan melakukan uji kecepatan untuk pembuktian performa mesin turbo di Sirkuit Sentul, jurnalis juga akan mendapatkan tantangan untuk mengikuti navigasi 360 camera tanpa melihat sama sekali rintangan yang ada di sekitar kendaraan.

Salah satu fitur ADAS, yaitu Adaptive Cruise Control, juga dapat dicoba untuk membuktikan respon penurunan kecepatan pada saat mobil berada dalam perjalanan tanpa harus menginjak pedak gas dan mobil akan mengatur jarak secara otomatis dengan kendaraan di depannya.

Selanjutnya, selama perjalanan menuju Bandung, seluruh peserta dapat terus mengeksplorasi semua fitur yang ada, termasuk hiburan, yaitu fitur sound system yang dilengkapi dengan teknologi ARKAMYS system, Chery Intelligence Voice Assistance, serta panoramic sunroof.

Selain menjajal performa Chery TIGGO 7 PRO dan TIGGO PRO, Chery juga membekali rekan-rekan jurnalis dengan talkshow bersama pengamat industri otomotif, Bebin Djuana untuk berdiskusi mengenai tren kendaraan SUV dan teknologi canggih yang disematkan. TIGGO PRO Series.

Pada hari kedua, rekan-rekan jurnalis akan diajak untuk mengenal masing-masing target market Chery melalui aktivitas Photo Challenge. Pada kesempatan ini Chery akan menyediakan display dari TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO yang dilengkapi dengan model dan properti yang akan menggambarkan karakter premium dari tiap kendaraan.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1559 seconds (10.55#12.26)