Cerita Ketum VVC Pudji Hartanto Pertama Ikut Drag Race, Sedikit Grogi tapi Semangat Membara

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 21:18 WIB
loading...
A A A
"Mobil saya itu ada 4 nomor (dipakai 4 starter), itu berarti mobil saya disukai oleh beberapa starer. Mereka bilang 'aku boleh nggak start pakai mobil bapak? Saya bilang boleh aja kalau mau. Dia coba dulu, oke, terus jalan, jadi saya pakai mobil ini dengan 3 orang lainnya," tutur Pudji.

Sebagai informasi, Pada event VW Drag Race Series ada sejumlah kelas yang dilombakan, yakni Kelas Utama VW, Kelas Supporting VW, Kelas Bracket All Brand, dan kelas Umum.

Untuk Kelas Utama VW terdapat beberapa kategori yakni Sedan Single Barrel (Beattle/variant/karmagia/safari), Bus Single Barrel (Combi/Micro Bus), Sedan Four Barrel (Beetle/variant/karmagia/safari), Bus Two Barrel (Combi/Micro Bus), Sedan Four Barrel (Beetle/variant/karmangia/safari), Bus Four Barrel (Combi/Micro Bus), dan Free For All (Beetle/Variant/Karmangia/Safari).

Kemudian untuk kelas Supporting VW yakni VW Sedan Rookie/Pemula (Betle/Variant/Karmangia/Safari), VW Bus Rookie/Pemula (Combi/Micro Bus), VW
Type Bus (German/Brazil/Dakota/Single Cabin/Double Cabin), VW Sedan Water Cooled,danFree For All (All Brand/Type).



Sementara untuk kelas Bracket All Brand terdiri dari Bracket 9 Detik, Bracket 10 Detik, Bracket 11 Detik, Bracket 12 Detik, dan Bracket 13 Detik. Kemudian untuk kelas Umum yakni Minibus Std 1300 cc (3 seater) dan City Car Std 1300cc(2seater).
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)