Spesifikasi dan Keunggulan New Mitsubishi Xpander Cross

Senin, 24 Oktober 2022 - 16:39 WIB
loading...
Spesifikasi dan Keunggulan New Mitsubishi Xpander Cross
Mitsubishi New Xpander Cross resmi dirilis pada event GIIAS 2022 yang digelar beberapa waktu sebelumnya. Foto DOK mitsubishi
A A A
JAKARTA - Mitsubishi New Xpander Cross resmi dirilis pada event GIIAS 2022 yang digelar beberapa waktu sebelumnya. Mobil Low SUV milik besutan Mitsubishi ini datang dengan berbagai pembaruan yang membuatnya tampil beda.

Dikutip dari pemberitaan Sindonews, New Mitsubishi Xpander Cross dibekali mesin 4A91 MIVEC DOHC 16 valve dengan kapasitas 1.499cc. Untuk, tenaganya sendiri diperkirakan mencapai 105 ps dan torsi 141 Nm.

Baca juga : Mitsubishi New Xpander Cross Tidak Punya ADAS, Ini Jawaban Mitsubishi

Jika dibandingkan dengan model sebelumnya, terdapat sejumlah peningkatan yang menjadikan sebuah keunggulan untuk mobil ini. Berikut di antaranya.

1. Desain Eksterior yang Baru

Pada sektor eksteriornya, New Mitsubishi Xpander Cross memiliki sejumlah penambahan elemen baru. Sebut saja seperti grille Dynamic Shield yang dikombinasikan bersama lampu T-Shade LED.

Kemudian, bagian Roof Rail yang dimiliki hadir dalam warna hitam, mengingat model sebelumnya tampak menggunakan warna silver. Tak hanya itu, spion mobil juga hadir dan cocok dengan warna body kendaraan.

Terakhir, desain ban dan over fender yang tampil juga turut menambah kesan modern dari mobil buatan Mitsubishi ini.

2. Interior Mobil

Berbeda dengan model sebelumnya, New Xpander Cross menghadirkan desain baru yang keren pada bagian interiornya. Ruang menjadi lebih dinamis dengan penambahan palang kemudi yang terinspirasi dari Pajero Sport.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2487 seconds (0.1#10.140)