10 Hal tentang Aprilia Tuareg 660, Motor Adventure Seharga Fortuner VRZ

Kamis, 27 Oktober 2022 - 17:00 WIB
loading...
A A A
5. Fitur Off-road
10 Hal tentang Aprilia Tuareg 660, Motor Adventure Seharga Fortuner VRZ

Teknologi off-road di Aprilia Tuareg 660 dimaksimalkan lewat paket kontrol elektronik APRC (Aprilia Performance Ride Control). Misalnya, kontrol traksi yang dapat disesuaikan ke 4 level Aprilia Traction Control.

Lalu, ada Aprilia Cruise Control untuk mempertahankan kecepatan yang disetel tanpa menyentuh kontrol throttle. Aprilia Engine Brake merupakan sistem untuk mengontrol engine brake saat menutup throttle, dapat disesuaikan sampai 3 tingkat.

Sementara Aprilia Engine Map merupakan 3 pemetaan mesin berbeda tersedia untuk mengubah karakter mesin dan cara menghasilkan tenaga.

6. Aprilia Quick Shift
AQS: Aprilia Quick Shift, merupakan gearbox elektronik yang memungkinkan perpindahan gigi sangat cepat tanpa menutup throttle atau menggunakan kopling.

Hal ini juga dilengkapi fungsi downshift, memungkinkan kopling lebih sedikit downshifting. Fungsinya untuk memaksimalkan pengalaman berkendara dan memudahkan pengendara beradaptasi.

7. Riding Mode
Ada 4 riding mode untuk Aprilia Tuareg 660. Riding mode ini menyesuaikan kontrol traksi, rem engine, ABS, dan semua parameter lainnya. Pilihan Urban, cocok untuk berkendara sehari-hari, ABS aktif di kedua channel.

Mode Explore cocok untuk perjalanan jauh, sementara Off-road akan mengurangi kontrol traksi dan engine brake. Pengguna juga bisa mempersonalisasi kontrol elektronik sepenuhnya.

8. Tombol-tombol Mudah Digunakan
Mengelola pengaturan elektronik dilakukna di kontrol stang yang intuitif. Di sebelah kiri untuk kontrol traksi dan kontrol jelajah (selain fungsi lainnya). Di sebelah kanan untuk mode berkendara.

9. Instrumen Digital
Kluster instrumen TFT digital berwarna memiliki ukuran 5 inci, menampilkan berbagai parameter dan dilengkapi sensor senja yang menyesuaikan kecerahan berdasarkan kondisi pencahayaan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)