Berlimpah Fitur, Ini Kerennya Yamaha Xmax Baru

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 15:20 WIB
loading...
Berlimpah Fitur, Ini Kerennya Yamaha Xmax Baru
Yamaha Xmax 2023 tampil dengan desain yang lebih matang dan keren. Foto/DOK. Yamaha
A A A
JAKARTA - Yamaha Eropa meluncurkan wajah baru Yamaha Xmax yang semakin menawan. Tidak hanya itu skutik gambot tersebut juga berlimpah fitur.

Yamaha Xmax memang jadi pesona tersendiri di wilayah Eropa. Skutik besar buatan Yamaha itu cukup banyak wara-wiri di berbagai jalan di benua biru. Tidak heran jika akhirnya Yamaha lebih dulu menghadirkan generasi baru Yamaha Xmax di Eropa.

Dibanding model yang saat ini dipasarkan di Indonesia, Yamaha Xmax memang hadir dengan desain yang lebih matang. Tidak ada lagi desain yang berlebihan.

Memang ada beberapa bagian yang terlihat agresif. Terutama tampilan depan dipadukan dengan desain lampu utama berbentuk X yang memang jadi ciri khas Yamaha Xmax 2023. Selain itu, lampu sein telah dipindah ke atas.



Berlimpah Fitur, Ini Kerennya Yamaha Xmax Baru


Yamaha juga turut merevisi desain jok untuk menunjang kenyamanan berkendara.

Tidak hanya desain yang lebih fresh dan matang, Yamaha Xmax juga mendapatkan banyak fitur yang menarik. Fitur baru Yamaha Xmax 2023 di antaranya layar instrumen kluster TFT 4,2 inci berwarna. Layar ini dibekali teknologi Communication Control Unit (CCU) seperti yang ada pada sejumlah model Yamaha di Indonesia yang disebut Y-Connect. Namun di Eropa namanya MyRide.

Fitur itu membuat pemilik dan pengendara Xmax dapat memantau informasi kendaraan melalui ponsel pintar lewat sambungan Bluetooth.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)