Mitsubishi Enggan Bawa Mobil Ralliart yang Cuma Modal Stiker

Rabu, 02 November 2022 - 16:00 WIB
loading...
Mitsubishi Enggan Bawa Mobil Ralliart yang Cuma Modal Stiker
Mitsubishi Triton Ralliart akan berlaga di ajang reli Asian Cross-Country Rally 2022 pada akhir November 2022. Foto/DOK. Mitsubishi Motor Corp
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI ) belum punya rencana membawa mobil-mobil Mitsubishi Ralliart ke Indonesia. Padahal saat ini Mitsubishi global telah memmbangkitkan kembali Mitsubishi Ralliart.

Di beberapa negara Mitsubishi bahkan sudah menghadirkan beberapa edisi khusus Mitsubishi Ralliart. Mitsubishi Thailand bahkan segera meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport Ralliart dan Mitsubishi Triton Ralliart pada akhir November ini.

Hanya saja hal itu tidak akan diikuti oleh Mitsubishi Indonesia. Pasalnya menurut President Director MMKSI Naoya Nakamura hal tersebut justru tidak akan diterima oleh masyarakat atau konsumen Indonesia.

Masyarakat Indonesia menurutnya sudah mengenal mobil-mobil Mitsubishi Ralliart dengan performa tinggi. Jadi kalau sekadar livery hal tersebut justru akan mengecewakan buat mereka.



Mitsubishi Enggan Bawa Mobil Ralliart yang Cuma Modal Stiker


"Mitsubishi Ralliart adalah brand yang sangat diapresiasi masyarakat Indonesia. Jadi kalau kami mau membawa kembali tidak boleh yang sekadar kosmetik atau stiker. Tidak boleh setengah-setengah," ujar Naoya Nakamura.

Dia sendiri memahami saat ini banyak masyarakat Indonesia yang mulai penasaran dengan Mitsubishi Ralliart. Pasalnya pabrikan mobil asal Jepang itu memang sudah mulai mengaktifkan kembali brand Mitsubishi Ralliart.



Salah satu aktivitas pengaktifan kembali brand Mitsubishi Ralliart adalah keikusertaan di ajang Asia Cross Country Rallu (AXRC) 2022 yang digelar di Thailand pada 21-26 November nanti.

Mobil yang digunakan di ajang itu sendiri adalah Mitsubishi Triton Ralliart. Mobil itu menurutnya sudah mendapatkan sentuhan khusus dari Mitsubishi Ralliart agar bisa jadi pemenang di ajang AXRC 2022.

"Kita sendiri akan tetap mempelajari apakah akan membawa Mitsubishi Ralliart atau tidak. Jadi dinantikan saja," tegasnya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4179 seconds (0.1#10.140)