Nyaman Bak Hotel Berjalan, Ini Rekomendasi Bus Double Decker Jakarta-Surabaya

Jum'at, 04 November 2022 - 16:32 WIB
loading...
Nyaman Bak Hotel Berjalan, Ini Rekomendasi Bus Double Decker Jakarta-Surabaya
Bus double decker Jakarta Surabaya kini kerap wara-wiri di Tol Trans Jawa. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Nyaman bak hotel berjalan, ini rekomendasi bus double decker Jakarta-Surabaya yang perlu Anda cermati. Fasilitas dan ruangan yang dimiliki bus-bus tersebut akan membuat perjalanan jauh lebih menyenangkan dibanding bus biasanya.

Tol Trans Jawa yang terbentang dari barat hingga timur Jawa memang jadi keasyikan tersendiri. Masyarakat jadi bisa melakukan perjalanan darat dengan lebih nyaman dibanding sebelumnya.

Keberadaan tol Trans Jawa dimaksimalkan oleh banyak Perusahaan Otobus (PO) dengan memberikan pelayanan terbaik. Salah satunya menyediakan bus double decker dengan rute panjang Jakarta ke Surabaya.

Rute yang membentang dari barat ke timur itu tentu jadi keasyikan tersendiri bagi penggemar bus. Pasalnya rute yang ditempuh hingga 784 kilometer itu akan jadi pengalaman yang menyenangkan jika menggunakan bus double decker.



Nah, jika Anda penasaran mencobanya, Anda bisa mencermati beberapa PO yang menyediakan bus double decker untuk rute Jakarta ke Surabaya di bawah ini:

1. Sinar Jaya

Salah satu perusahaan otobus paling terkenal yang menyediakan bus double decker rute Jakarta Surabaya adalah PT. Sinar Jaya Group. Dengan armada bus kelas suite class, anda akan dimanjakan dengan fasilitas dan pelayanan nomor 1 yang membuat anda seperti berada di hotel berjalan.

Bus Sinar Jaya double decker rute Jakarta Surabaya ini akan melewati full jalan tol Trans Jawa dengan waktu tempuh hanya 11 jam perjalanan. Tiketnya bisa anda pesan di agen-agen resmi bus Sinar Jaya terdekat atau melalui aplikasi Traveloka.

Harga tiket bus double decker Jakarta Surabaya milik Sinar Jaya ini dibanderol mulai dari Rp505.000 per penumpang.

2. Gunung Harta

Bus double decker jurusan Jakarta Surabaya selanjutnya adalah bus kelas green platinum dari Gunung Harga Solutions.

Dengan harga tiket sebesar Rp 560.000 sekali jalan, rasanya sebanding dengan fasilitas dan pelayanan yang anda dapatkan selama perjalanan. Waktu tempuh bus Gunung Harta double decker ini sekitar 12 jam perjalanan via tol Trans Jawa dari Jakarta ke Surabaya.

3. Rosalia Indah

Armada bus double decker dari Rosalia Indah merupakan yang paling menjadi favorit bagi sebagian besar pecinta bus.

Ada berbagai tipe bus double decker yang disediakan oleh operator bus ini seperti executive plus double decker, super top double decker, dan first class double decker.

Anda bisa naik di beberapa lokasi di Jakarta seperti Kalideres, Pulo Gebang, Pasar Minggu, Tanjung Priok, Kampung Rambutan, dan sebagainya.

Harga tiket bus double decker Jakarta Surabaya dari Rosalia Indah ini dibanderol mulai Rp395.000 hingga Rp525.000 sekali jalan.



4. Harapan Jaya

Armada bus dari PO. Harapan Jaya kelas super luxury bisa menjadi pilihan terbaik bila anda ingin cepat sampai tujuan di Surabaya.

Dengan waktu tempuh hanya 9 jam perjalanan full tol Trans Jawa, bus double decker Jakarta Surabaya ini dibanderol hanya Rp 410.000 saja.

Anda bisa memesan tiketnya di agen-agen bus terdekat atau membelinya di website penjualan tiket seperti redbus.id.

5. Lorena

Operator bus terakhir yang melayani rute Jakarta Surabaya dengan kelas bus double decker adalah PO. Lorena.

Jadwal keberangkatan untuk rute ini biasanya dilakukan siang hari sekitar jam 13.00 WIB dengan tarif sebesar Rp480.000 per orang.

Anda bisa memesan tiket bus double decker Jakarta Surabaya ini di agen-agen bus Lorena terdekat.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)