Gelar Gathering Nasional 2022, Komunitas Toyota Wish Suarakan Go Green

Minggu, 27 November 2022 - 11:26 WIB
loading...
Gelar Gathering Nasional 2022, Komunitas Toyota Wish Suarakan Go Green
Komunitas Toyota Wish pada tanggal 26-27 November 2022` melakukan Gathering Nasional ke 8 dengan mengangkat tema CSR dan support Go Green. FOTO/ DOK SINDONews
A A A
JAKARTA - Mengulang kesuksesan Gathering Nasional yang selalu diadakan pada setiap tahun, Komunitas Toyota Wish pada tanggal 26-27 November 2022` melakukan Gathering Nasional ke 8 dengan mengangkat tema CSR dan support Go Green.


Perhelatan akbar kali ini diadakan di Hotel Blessing Hills Trawas dengan nuansa pegunungan alami dan suasana sejuk di dataran tinggi kawasan Mojokerto.

Dalam setiap Gathering Nasional, Komunitas Toyota Wish selalu menyisipkan acara donasi CSR dan memberikan support kepada go green environment. Hal ini selalu dilakukan sebagai bentuk empathy dan danggung jawab sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

''Go Green dirasa sangat perlu untuk edukasi kepada masyarakat sekitar dalam menghadapi global warming dan sosialisai reboisasi ,'' tutur Ketua Panitia Mawan Widodo dalam keterangan persnya Sabtu (26/11/2022).

Perhelatan akbar ini dihadiri dari hampir seluruh Chapter Komunitas Toyota Wish dari seluruh Indonesia mulai dari Batam, Jawa, Bali, Madura.

Dalam sambutannya beberapa Founder dan PanitIa berharap jika ke depan Komunitas Wish tidak hanya berkecimpung dalam dunia otomotif saja akan tetapi menginjak usia ke 8 akan jauh lebih bermanfaat buat sesama manusia seperti donasi dan edukasi budaya.

Puncak seremonial acara ulang tahun ditandai dengan potong tumpeng oleh salah satu senior dan pesta kembang api yg turut mewarnai suasana malam di tenga susana dingin dan berkabut di pegunungan Trawas.

Salah satu misi dari sini adalah back to nature dan pengenalan ke alam kepada anakanak sejak dini untuk lebih mencintai lingkungan. Nampak suasana pagi dan kabut semua peserta diarahkan untuk sarapan pagi di pinggir are persawahan.

Dalam kesempatan ini Komunitas Toyota Wish juga sempat memberikan beberapa tanaman untuk menggiatkan reboisasi kepada penduduk sekitar area.

Hal ini dirasa perlu mengingat turunnya kesadaran masyarakat ttg reboisasi. Serta pentingnya pengijauan untuk menghadapi era global warming.

Agenda ini paling banyak menyita perhatian karena memunculkan berbagai aliran modifikasi dan tetap dalam satu kesatuan OUR WISH. Acara selanjutnya adalah puncak berupa gala dinner dan pesta ala barbeque out door di lereng pegunungan dan dalam malam puncak
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2368 seconds (0.1#10.140)