Hal Ini Bikin Ronaldo dan Messi Mendadak Jadi Miskin di Piala Dunia 2022

Jum'at, 25 November 2022 - 19:48 WIB
loading...
Hal Ini Bikin Ronaldo dan Messi Mendadak Jadi Miskin di Piala Dunia 2022
Mega Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. FOTO/ IST
A A A
DUBAI - Piala Dunia Qatar 2022 resmi digelar, Minggu (20/11/2022) lalu, tak hanya pertandingan sepak bola para pemain sepak bola dunia akan melihat jajaran mobil mewah yang ditelantarkan di jalan.

Pemerintah Dubai mulai kesulitan untuk membuang sampah mobil-mobil super mahal, terlihat banyak merek mobil seperti yang dikoleksi megabintang Cristiano Ronaldo dan Lione Messi menjadi sampah.



Pasalnya sampah supercar itu dibiarkan tak terurus di jalan-jalan Dubai dan sangat menganggu pengguna jalan.

Seperti dilaporkan Autopro Jumat (25/11/2022), jumlah mobil mewah yang dijadikan ‘sampah’ kian banyak. Ada Lamborghini, Maserati, Ferrari, Rolls-Royce dan merek-merek mobil kelas atas lainnya.

Setiap tahun, sekitar 2000-3000 supercar dan mewah mobil ditinggalkan pemiliknya begitu saja di Dubai. Bahkan ada sampah Enzo Ferrari yang diproduksi hanya 399 unit di seluruh dunia terlantar di jalan, mobil seharga Rp14,7 miliar itu memang ditinggalkan begitu saja pemiliknya.

Menurut kepolisian setempat, kasus seperti ini sering terjadi di Dubai, di mana ada banyak ekspatriat memilih kabur meninggalkan utang pajak daripada mendekam di penjara.

Mereka juga rela meninggalkan properti berharganya seperti mobil mewah

Banyak tempat parkir di Dubai yang berisi lusinan mobil sport mewah dan supercar. Di antaranya Bentley, Mercedes-Benz, BMW, dan Range Rover.

Kendaraan ini ditinggalkan begitu saja oleh pemiliknya. Kondisinya memprihatinkan, mulai tertutup debu hingga ban kempis.

Majunya ekonomi di Dubai melahirkan banyak orang kaya baru, yang dengan mudah mampu membeli mobil berharga miliaran rupiah.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3116 seconds (0.1#10.140)