Punya Formula Melindungi Mesin Skutik, Federal Matic Kantongi IBBA 2022

Senin, 05 Desember 2022 - 01:00 WIB
loading...
Punya Formula Melindungi Mesin Skutik, Federal Matic Kantongi IBBA 2022
Melindingi skutik, penentuan indeks IBBA menggunakan beberapa variabel penilaian, diantaranya, Brand Awareness (popularitas merek), Ad-Awareness (popularitas iklan), Satisfaction & Loyalty Index. FOTO/ IST
A A A
TOKYO - Oli motor matic merupakan bagian penting suatu kendaraan bermotor yang perlu dirawat juga diganti secara rutin. Performa sebuah kendaraan akan semakin bagus jika perawatan dilakukan dengan baik dan berkala.

BACA JUGA - Kymco Resmi Hadirkan Skutik Petualang RKS150

Merawat motor matic yang menggunakan sistem pembakaran karburator maupun injeksi tentu membutuhkan perawatan khusus dan telaten.

Oleh karenanya, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek Federal Oil yang konsisten menghadirkan produk pelumas matic sesuai rekomendasi ahli dengan sub-brand Federal Matic, kembali mendapat respon dan sambutan yang sangat baik.

Hal tersebut dibuktikan dengan kembalinya produk Federal Matic mendapatkan penghargaan pada ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2022 untuk kategori pelumas matic kendaraan bermotor.

Pengumuman dan pemberian penghargaan ini berlangsung pada Rabu, 30 November 2022 bertempat di Shangri-La Hotel, Jakarta. Penghargaan ini merupakan program tahunan yang digelar oleh salah satu media nasional bekerjasama dengan Mars Research Indonesia sebagai lembaga independen yang melakukan survey dan penilaian.

Penghargaan yang diterima secara empat kali berturut-turut sejak tahun 2019 ini mendapatkan predikat Best Brand Gold 2022, dan diterima langsung oleh perwakilan PT EMLI yang hadir.

Sri Adinegara selaku selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan kami sangat bangga dengan penghargaan IBBA 2022 yang diraih oleh Federal Oil melalui sub-brand Federal Matic,
Punya Formula Melindungi Mesin Skutik, Federal Matic Kantongi IBBA 2022

"Ini adalah salah satu pencapaian yang istimewa menjelang akhir tahun 2022, bahwa produk Federal Matic masih menjadi pilihan utama yang relevan bagi pengguna motor matic di tanah air. Kami dengan bangga sekali menerima penghargaan ini." kata Sri Adinegara.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, penentuan indeks IBBA menggunakan beberapa variabel penilaian, diantaranya, Brand Awareness (popularitas merek), Ad-Awareness (popularitas iklan), Satisfaction & Loyalty Index (tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan), Brand Share (pangsa pasar), dan Gain Index (potensi pertumbuhan merek di masa akan datang) yang akan bermuara pada Brand Value (nilai ataukualitas merek).

" Kami yakin, bahwa penghargaan IBBA 2022 ini akan membantu meningkatkan kepercayaan diri bagi konsumen dalam mendapatkan pelumas yang sesuai rekomendasi ahli untuk motor mereka agar menjadi lebih nyaman" tutupnya.

.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1798 seconds (10.177#12.26)