Begini Cara Huawei Menjamin Keamanan Jaringan dan Capai SDGs PBB

Jum'at, 10 Juli 2020 - 11:59 WIB
loading...
A A A
Huawei berkomitmen melanjutkan inklusi digital dan menjadikan teknologi digital dapat diakses oleh semua. Pada 2019, Huawei meluncurkan solusi RuralStar Lite, yang sangat mengurangi biaya konstruksi bangunan dan menghubungkan lebih dari 40 juta orang di tempat-tempat terpencil.

Solusi menawarkan konektivitas di semua jenis medan mulai dari dataran, perbukitan, gurun, hingga rangkaian pulau. Huawei juga bekerja dengan sejumlah mitra untuk membangun kelas digital mobile DigiTruck, yang telah memberikan pelatihan keterampilan digital bagi hampir 800 warga Kenya yang tinggal di daerah terpencil.

Pada September 2019, Huawei menandatangani MoU dengan Kantor Regional UNESCO untuk Afrika Timur. Kedua pihak akan bekerja sama untuk membawa DigiTruck ke lebih banyak negara sehingga keterampilan digital dapat diakses oleh semua masyarakat di Afrika.

Huawei dalam laporannya menyatakan, TIK akan memainkan peran penting dalam mencapai SDG PBB dan menyerukan seluruh industri untuk bekerja sama mempromosikan pembangunan sosial ekonomi, perlindungan lingkungan, dan kesejahteraan umat manusia. “Huawei percaya pada keterbukaan dan kolaborasi untuk kesuksesan bersama. Kami bekerja dengan mitra industri, seperti pemasok kami, untuk membangun ekosistem industri yang berkembang," kata Tao Jingwen, anggota Dewan dan Ketua Komite CSD Huawei.

Dia meyakini sepenuhnya dapat mengatasi tantangan ini. Perusahan akan tetap berupaya dan terus menciptakan nilai bagi pelanggan dan komunitas global yang lebih luas.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2182 seconds (0.1#10.140)