BMW Siap Bawa Mobil Listrik Paling Mewah ke Indonesia Tahun Depan

Jum'at, 09 Desember 2022 - 14:34 WIB
loading...
BMW Siap Bawa Mobil Listrik Paling Mewah ke Indonesia Tahun Depan
BMW Group Indonesia akan membawa mobil listrik paling mewah BMW i7 yang harganya bisa mencapai lebih dari Rp3 miliar. Foto/Netcarshow
A A A
JAKARTA - BMW Group Indonesia segera menghadirkan mobil listrik paling mewah, BMW i7, ke Indonesia tahun depan. BMW i7 dibawa karena performa penjualan mobil-mobil listrik dari BMW Group Indonesia sangat memuaskan.

Saat ini BMW Group Indonesia diketahui telah melempar tiga mobil listrik ke pasar Indonesia. Ketiganya adalah BMW iX, BMW i4, dan MINI Electric.

“Melihat respon yang sangat luar biasa terhadap varian kendaraan full listrik dari BMW dan MINI, tahun depan kami akan luncurkan kendaraan listrik paling mewah dari BMW yaitu BMW i7. BMW i7 akan menciptakan cara berwawasan ke depan untuk menikmati kenikmatan berkendara, kenyamanan jarak jauh yang tak tertandingi, dan pengalaman digital paling inovatif," ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Director BMW Group Indonesia.

Kehadiran mobil-mobil listrik itu malah diyakini berhasil mendongkrak penjualan BMW Group Indonesia. Setidaknya hal itu terasa saat mereka ikut dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang dilaksanakan pada Agustus 2022 lalu.

Baca juga : Situs Ini Bisa Gambarkan Kerusakan dan Korban Jiwa saat Kota Bekasi Ditabrak Asteroid

BMW Siap Bawa Mobil Listrik Paling Mewah ke Indonesia Tahun Depan


Di ajang itu BMW Group Indonesia cetak rekor baru dengan total 1.213 unit. Sebanyak 1.103 unit dicapai oleh BMW dan sisanya 110 unit merupakan mobil berlogo MINI. Untuk MINI dengan total 110 unit, didominasi oleh MINI 3-Door, di antaranya termasuk MINI Electric dengan total 61 unit, diikuti oleh MINI Countryman rakitan Indonesia dengan 38 unit, dan total 11 unit untuk MINI Cabrio dan MINI Clubman.

Hadirnya BMW i7 yang akan jadi mobil listrik paling mewah dari BMW tentu akan membuat penjualan BMW jadi semakin bergairah. Diketahui BMW i7 diluncurkan oleh BMW tahun ini berbarengan dengan mobil sedan BMW 7 Series terbaru.

BMW i7 diperkenalkan dalam satu varian penggerak semua roda yakni i7 xDrive60. Varian ini memiliki dua motor listrik BMW eDrive dan baterai Lithium-ion berkapasitas energi 101,7 kWh.

Baca juga : Harga Rp22,2 Juta, Ini Kelebihan Motor Listrik Davigo Space yang Bikin Kesengsem
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2394 seconds (10.177#12.26)