Puluhan Mobil Modifikasi Berebut Gelar Master di Final BlackAuto Battle 2022

Jum'at, 09 Desember 2022 - 16:09 WIB
loading...
Puluhan Mobil Modifikasi Berebut Gelar Master di Final BlackAuto Battle 2022
Babak final BlackAuto Battle 2022 dilaksanakan pada 3-4 Desember 2022 lalu di Qbig, BSD City, Tangerang. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Puluhan mobilmodifikasi terbaik dari tiga wilayah di Indonesia berebut gelar master di Final Battle BlackAuto Battle 2022 di Qbig, BSD City, Tangerang, 3-4 Desember 2022 lalu. Persaingan semakin menarik karena puluhan mobil tersebut merupakan pemenang dari tiga wilayah di Indonesia.

Sebelum mencapai babak Final Battle BlackAuto Battle 2022 di Qbig, masing-masing mobil terlebih dulu harus melewati kompetisi di wilayah West, Central, dan East.

Menariknya lagi setiap mobil yang bertanding membawa aliran modifikasinya masing-masing. "Sekitar 80-an mobil tampil di BlackAuto Battle 2022 West Region. Para pemenang di Central Region dan East Region juga hadir untuk menantang jagoan modifikasi asal Jakarta dan sekitarnya di Final Battle BlackAuto Battle 2022 ini," sebut Boy Prabowo dari perwakilan pelaksana event.

Dalam kompetisi itu diketahui dibagi dalam dua kelas besar, yaitu Culture yang mewakili genre modifikasi yang propper, good looking dan fashionable. Selain itu ada kelas Contest Car mewakili genre yang lebih progressive.

Baca juga : Gagang Pintu Mobil Hyundai Bakal Bisa Dibuka Hanya dengan Melambaikan Tangan

Puluhan Mobil Modifikasi Berebut Gelar Master di Final BlackAuto Battle 2022


Secara karakteristik, kedua kelas ini memang sangat berbeda dan sedang menjadi trend modifikasi di Indonesia. Adanya BlackAuto Battle diyakini mampu mengakomodir kebutuhan kedua trend ini. Hal itu diamini Boy Prabowo yang mengatakan event kali ini menghadirkan berbagai aliran modifikasi yang cukup lengkap.

"Deretan mobil-mobil pada Final Battle tahun ini tergolong lengkap, terutama pada genre mobil-mobil sport dan JDM, seperti koleksi Initial D Cars yaitu Toyota AE86, Mazda RX7 FD, Mazda RX7 FC, Subaru GC8, Toyota MRS, S2000 Spoon hingga Nissan GTR34 J-Tuned hadir," jelasnya.

Lebih lanjut BlackAuto Battle 2022 tidak hanya sekadar memamerkan mobil-mobil modifikasi. Kontes modifikasi yang bertajuk "Real Competition, True Champion" itu berupaya menghasilkan sebuah karya modifikasi yang baik, berkualitas serta mampu menjadi trendsetter di industri otomotif Tanah Air.

Baca juga : BMW Siap Bawa Mobil Listrik Paling Mewah ke Indonesia Tahun Depan

Puluhan Mobil Modifikasi Berebut Gelar Master di Final BlackAuto Battle 2022
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2679 seconds (11.97#12.26)