Gandeng Komunitas Otomotif, Loctite Hadir di JSRNC 2022

Minggu, 11 Desember 2022 - 15:13 WIB
loading...
Gandeng Komunitas Otomotif, Loctite Hadir di JSRNC 2022
Kolaborasi Loctite dengan komunitas otomotif sudah dimulai sejak awal tahun ini, yang diprakarsai oleh keterlibatannya pada rangkaian Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Banteng Mini 4WD Championship 2022, FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Loctite, merek global untuk perekat, sealant dan perawatan permukaan berkolaborasinya bersama komunitas otomotif di Indonesia, mendukung perhelatan JABABEKA Sprint Rally National Championship (JSRNC) 2022.



Kolaborasi Loctite dengan komunitas otomotif sudah dimulai sejak awal tahun ini, yang diprakarsai oleh keterlibatannya pada rangkaian Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Banteng Mini 4WD Championship 2022, yang digelar selama dua hari berturut-turut di Indomilk Arena Tangerang, pada 12-13 Maret lalu.

Tak berhenti disitu, Loctite terus menunjukan komitmennya dalan mendukung komunitas otomotif tanah air dengan berpartisipasi di kegiatan Danau Toba Rally 2022, yang melibatkan sekitar 46 kendaraan yang beradu kecepatan di trek sepanjang 333,86 km pada 6-7 Agustus lalu.

“Lebih dari sekadar rasa bangga, dukungan yang kami berikan pada Kejurnas Banteng Mini 4WD Championship 2022 dan Danau Toba Rally 2022 lalu menjadi wujud komitmen kami dalam berperan aktif untuk mendukung rekan-rekan komunitas otomotif tanah air.

Selain menjadi pembuka jalan bagi kami untuk memperluas jaringan pemasaran, inisiatif ini juga kami lakukan untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen,” kata Arin Sandrina, Southeast Asia Marketing Manager, Loctite.

Dukungan yang diberikan Loctite pun dilakukan secara berkelanjutan, yang kini membawanya untuk mensponsori penyerahan hadiah pada ajang JSRNC 2022, yang diselenggarakan selama dua hari berturut-turut pada 10-11 Desember di JABABEKA.

Acara ini merupakan ajang berkompetisinya para jagoan balap rally, yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI), diikuti oleh sekitar 64 peserta dari 11 tim yang berpartisipasi.

“Salah satu tujuan perusahaan kami adalah untuk mendukung dan mengembangkan potensi manusia dan mesin yang tak terbatas dan kami berkesempatan untuk melihat bagaimana para pengendara pada JSRNC 2022 kali ini memperlihatkan kemampuan yang mendobrak batasan yang ada. Selamat kepada para tim pemenang dan tetaplah berprestasi untuk terus melampaui batas,” tutup Arin Sandrina.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)