Kids Life’s Adventure Park Suguhkan Edukasi Literasi Digital lewat Keseruan Tanpa Batas

Senin, 19 Desember 2022 - 12:05 WIB
loading...
A A A
Aditya juga menjelaskan, Tema digital literacy diangkat tahun ini karena anak-anak zaman sekarang biasanya ingin menjadi YouTuber, content creator dengan referensi yang sangat beragam.

“Dengan adanya keberagaman referensi yang mereka miliki, ada yang bagus, ada yang kurang, kami ingin berusaha mengedukasi anak-anak, bagaimana bersosial media, bagaimana membuat konten yang baik, sehingga bisa jadi panutan untuk anak-anak seusia mereka,” tuturnya.

Penyerahan Donasi kepada Sekolah dan Yayasan

Kids Life’s Adventure Park Suguhkan Edukasi Literasi Digital lewat Keseruan Tanpa Batas


Foto: MPI

Setelah 50 tahun lebih Mitsubishi Motors menemani petualangan hidup masyarakat Indonesia, MMKSI terus berupaya untuk berkontribusi lebih baik, salah satunya dengan memberikan donasi untuk sekolah dan yayasan yang telah terpilih.

Secara simbolik donasi diberikan kepada beberapa sekolah dan yayasan, di antaranya SD Bintaro 05, SDN Pondok Bambu 02, SDN Jatibening V Pondok Gede, SDN Kebayoran Lama Selatan 12, SMPN 20 Jakarta, SMK Citra Negara Depok, Yayasan Sejahtera Insani, dan SOS Children Village Indonesia.

Tak hanya itu, donasi juga diberikan untuk Yayasan Sahabat Ayah Sarah sebesar Rp50 juta dan juga PT MMKSI mengajak dealer-dealer se-Jabodetabek untuk berkontribusi dalam CSR donasi ini.

Memperkenalkan Triton sebagai Educar

Dalam Life’s Adventure kali ini, PT MMKSI untuk memperkenalkan unit konsep Mitsubishi Triton Educar, yang rencananya akan beroperasi mulai tahun depan, dengan menyediakan fasilitas ilmu pengetahuan berupa literasi, dan referensi wawasan terkini yang relevan dengan generasi muda, dengan berbasis Mitsubishi Triton, yang sudah terbukti kualitas serta ketangguhannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)