Kids Life’s Adventure Park Suguhkan Edukasi Literasi Digital lewat Keseruan Tanpa Batas

Senin, 19 Desember 2022 - 12:05 WIB
loading...
A A A
General Manager of MarComm & PR Division PT MMKSI Intan Vidiasari mengungkapkan, pada tahun ini, fasilitas yang dihadirkan dalam Mitsubishi Triton Educar berupa berbagai literasi konvensional seperti buku cetak, peralatan digital untuk mendukung proses eksplorasi dan mengakses sarana edukasi daring seperti situs pembelajaran maupun sosial media, dan juga fasilitas edukasi lainnya untuk mendukung kegiatan sharing session, workshop dan lainnya.

“Ke depannya, kendaraan spesial ini akan mengeksplor dan mengunjungi beberapa area di Jabodetabek serta beberapa daerah di Pulau Jawa, di mana PT MMKSI akan berkolaborasi dengan dealer resmi Mitsubishi Motors setempat untuk mengedukasi anak-anak maupun masyarakat di sekitar dealer,” ujarnya.

Atraksi Edukasi yang Seru

Kids Life’s Adventure Park Suguhkan Edukasi Literasi Digital lewat Keseruan Tanpa Batas


Foto: MPI

Teriknya cuaca tak menyurutkan kegembiraan anak-anak menjajal beragam atraksi unik dan seru yang tersaji dalam event ini. Atraksi dan kegiatan seru dibagi menjadi tiga zona, seperti Wonderful Life’s Adventure yang menyajikan kegiatan-kegiatan seru seperti menjajal rally simulator games, interactive wall, puzzle game, bungee jumping dan fun activity game lainnya.

Berikutnya, ada Daily Life’s Adventure yang merupakan kompetisi mewarnai untuk tingkat sekolah dasar. Mereka begitu khidmat mewarnai sebuah gambar, sangat teliti memilih warna, serta hati-hati dalam menggoreskan kelir di atas kertas.


Kids Life’s Adventure Park Suguhkan Edukasi Literasi Digital lewat Keseruan Tanpa Batas


Terakhir, Tomorrow Life’s Adventure yang menyuguhkan creative talks bersama content creator Edho Zell untuk pelajar tingkat SMP dan SMK.

Antusiasme anak-anak muda ini sangat terlihat kala mereka aktif membentuk kelompok untuk membuat konten bersama Edho Zell. Edho Zell tak hanya membagikan ilmu, tetapi juga mengajak mereka untuk melakukan hal seru dan menyenangkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3341 seconds (0.1#10.140)