5 Sopir Bus Cantik Indonesia, Perjalanan Jauh Tak Terasa

Rabu, 21 Desember 2022 - 16:09 WIB
loading...
5 Sopir Bus Cantik Indonesia, Perjalanan Jauh Tak Terasa
Terdapat sejumlah sopir bus cantik Indonesia yang bisa diketahui. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah sopir bus cantik Indonesia yang bisa diketahui. Selain berparas cantik , para sopir bus itu juga memiliki keahlian dan prestasi yang membanggakan.

Pada umumnya wanita sudah identik dengan pekerjaan yang ringan atau biasanya berperan sebagai ibu rumah tangga. Namun saat ini wanita juga ada yang berprofesi layaknya seorang pria yakni menjadi sopir bus.

Baca juga : Ini Bus-bus Mewah yang Bikin Perjalanan Mudik Serasa Sultan

Berikut lima sopir bus cantik Indonesia.

1. Rosari Wulan Prasasti

Rosari Wulan Prasasti seorang wanita yang berprofesi sebagai sopir bus pariwisata PO Trans Musi yang cukup terkenal diantara bismania terutama untuk tujuan Palembang.

Wanita kelahiran Lampung tersebut tidak menjadi sopir biasa melainkan ia berhasil menyabet predikat sopir terbaik pada perusahaannya pada 2015.

2. Liena Ozora

Liena Ozora merupakan wanita berparas cantik yang bertugas menjadi sopir dari PO bus Agra Mas. Liena biasanya bertugas untuk mengantarkan penumpang dengan trayek Wonogiri - Jakarta.

Kabarnya Liena menjadi sopir sejak maret 2021 lalu. Pada awal menjadi sopir Liena merasa canggung, namun seiring dengan perjalanan waktu membuat ia mulai beradaptasi dan namanya sudah banyak dikenal di kalangan bus mania.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)