Piaggio Buka Dealer Premium Motoplex di Semarang dan Tegal di Penghujung 2022

Rabu, 21 Desember 2022 - 21:51 WIB
loading...
Piaggio Buka Dealer Premium Motoplex di Semarang dan Tegal di Penghujung 2022
Jangkauan terhadap pelanggan diperluas di Jawa Tengah sebagai provinsi terpadat ke-3 di Indonesia. Foto: dok Piaggio
A A A
SEMARANG - PT Piaggio Indonesia terus melakukan ekspansi pasar dan memperluas jangkauan terhadap pelanggan. Khususnya di Jawa Tengah. Mereka membuka secara bersamaan dealer Premium Motoplex 4 Brands di Kota Semarang dan dealer Premium Motoplex 2 Brands di Kota Tegal.

Dua dealer baru ini total membuat 51 dealer Premium Motoplex di Indonesia.

Pembukaan jaringan dealer Premium Motoplex terbaru untuk Piaggio Group brands: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, di Jawa Tengah dilakukan dengan Kharisma Motor sebagai mitra distributor resmi.

Tapi, mengapa Jawa Tengah? “Kami sudah sukses mengelola rantai penjualan dan pelayanan di Yogyakarta. Maka kami lanjutkan dengan pembukaan Dealer Premium Motoplex 4 brands di Semarang serta Dealer Premium Motoplex 2 brands di Tegal,” ungkap Ayu Hapsari, PR and Communications and BTL Manager PT Piaggio Indonesia.

Direktur Operasional Kharisma Motor Disty Amarasakti menambahkan, Jawa Tengah merupakan penghasil Produk Domestik Bruto (PDB) terbesar ke-4 di Indonesia. “Pesatnya laju ekonomi berbanding lurus dengan semakin tingginya antusiasme pecinta otomotif di provinsi ini. Karena itu kami harus hadir disini,” ungkapnya.

Piaggio Buka Dealer Premium Motoplex di Semarang dan Tegal di Penghujung 2022

Dealer Motoplex 2 Brands di Tegal. Foto: dok Piaggio Indonesia

Di Semarang, dealer Premium Motoplex 4 Brands pertama hadir menempati lahan seluas 525-meter persegi di Jalan Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang Selatan.

Lokasi ini berada di tengah-tengah kawasan komersial utama Kota Lumpia, dan tak jauh dari pusat kota. Sehingga sangat strategis.

Selain menghadirkan layanan premium otomotif 3S (Sales, Service, dan Spare Parts), dealer ini juga mengusung konsep Motoplex yang menawarkan pengalaman lebih personal bagi pelanggan dalam membeli atau merawat motor premium Italia.

Beragam suku cadang, aksesoris, serta merchandiseorisinil dari keempat brand di bawah naungan PT Piaggio Indonesia, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi tersedia di dealer ini. Beberapa produk andalan terbaru yang diluncurkan di tahun ini juga dapat ditemukan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)