Ini Orang-orang di Pulau Jawa yang Berani Bikin Lamborghini Replika

Jum'at, 23 Desember 2022 - 10:00 WIB
loading...
A A A
3. Arjo Purwanto, (Sukoharjo, Solo)
Ini Orang-orang di Pulau Jawa yang Berani Bikin Lamborghini Replika


Arjo Purwanto sama sekali tidak memiliki basis perbengkelan atau otomotif ketika membuat replika Lamborghini Aventador SVJ berwarna merah.

Dia awalnya hanya kerap melihat modifikasi mobil di YouTube dari gawainya. Menyulap mobilnya menjadi Lamborghini diakui Arjo Purwanto adalah kesenangan tersendiri bagi dirinya yang sehari-hari melakoni pekerjaan dengan jual beli mobil pick up itu.

Hingga kini Arjo Purwanto mengaku masih belum selesai membuat replika Lamborghini Aventador SVJ itu.



4. Rony Nopirman (Extreme Modifikasi, Bandung)
Ini Orang-orang di Pulau Jawa yang Berani Bikin Lamborghini Replika


Membuat replika mobil sport merupakan pekerjaan sehari-hari buat Ronny Nopirman, pemilik bengkel Extreme Modifikasi di Bandung. Dia pernah membuat mobil-mobil replika mobil sport legendaris termasuk Lamborghini Aventador.

Ronny Nupirman mengaku membuat replika mobil sport Italia itu dengan mengandalkan miniatur. Jadi dia sama sekali tidak menggunakan blue print milik perusahaan Italia itu yang memang tidak bisa diakses dengan mudah. Keahlian Ronny Nupirman dalam membuat replika tidak berhenti di Lamborghini saja dia juga membuat Ferrari dan Bugatti. Menariknya semua mobil yang digunakan untuk proses replika adalah mobil-mobil lawas.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)