Bidik Pelaku Usaha, Pikap Wuling Formo Max Dijual Mulai Rp163 Juta

Kamis, 05 Januari 2023 - 14:58 WIB
loading...
Bidik Pelaku Usaha, Pikap Wuling Formo Max Dijual Mulai Rp163 Juta
Wuling Formo Max akan dijual di kisaran harga Rp163 juta hingga Rp172 juta. Foto/DOK. Wuling
A A A
JAKARTA - Persaingan mobil niaga ringan khususnya mobil pikap bakal memanas. Pasalnya baru-baru ini Wuling Motors merilis mobil pikap baru, Wuling Formo Max.

Mobil pikap tersebut merupakan varian baru dari Wuling Formo yang sebelumnya hadir dalam bentuk Formo dan Formo Blind Van. Menariknya Wuling Formo Max dijual dengan harga estimasi Rp163 juta-Rp172 juta.

Harga tersebut cukup bersaing dengan kompetitor lain seperti Daihatsu Gran Max Pickup 1.5 STD FH E4 di harga Rp157,5 juta dan Suzuki New Carry Pickup di harga Rp161 juta. Dalam keterangan resmi Wuling Motors mengatakan Wuling Formo Max Wuling Formo Max dibekali mesin 1.500cc yang bertenaga dengan transmisi manual 5 speed.



Bidik Pelaku Usaha, Pikap Wuling Formo Max Dijual Mulai Rp163 Juta


Kendaraan komersial terbaru Wuling itu juga memiliki keunggulan dari aspek ukuran kargonya yang lebih luas berdimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm plus bukaan bak 3 sisi sehingga mempermudah akses keluar masuk barang bawaan. Berkat hal tersebut, para pelaku usaha pun dapat mengangkut banyak muatan dalam sekali perjalanan bersama Wuling Formo Max.

Di samping itu, Wuling Formo Max juga dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang baik, mulai dari sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), sabuk pengaman hingga alarm anti pencurian. Kemudian untuk di aspek kenyamanan, baik supir dan penumpang di bagian depan dapat merasakan kenyamanan berkat mesin yang berada di kap depan, EPS (Electric Power Steering), AC (Air Conditioner), pengaturan kursi, power window, hingga head unit.



Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan Wuling menghadirkan Wuling Max Formo karena melihat kontribusi dunia usaha yang sangat besar dalam pertumbuhan ekonomi Tanah Air. Wuling Max Formo menurutnya akan menawarkan pengalaman berkendara yang bisa meningkatkan produktivitas harian di segala sektor usaha.

“Oleh karena itu, di awal tahun ini, kami mengambil langkah untuk mendukung dunia usaha dengan memperkenalkan Formo Max, mobil pikap terbaru yang mampu mengangkut banyak muatan dengan area kargo yang luas, dilengkapi EPS (Electric Power Steering) dan tingkat keamanan yang baik serta mesin bertenaga,” ujar Dian Asmahani.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)