Mudah Dapat Cuan, Ini Cat Mobil yang Bikin Cepat Terjual

Kamis, 12 Januari 2023 - 10:30 WIB
loading...
Mudah Dapat Cuan, Ini Cat Mobil yang Bikin Cepat Terjual
Cat mobil yang bikin cepat laku dijual kebanyakan adalah warna putih, hitam, abu-abu, merah, dan biru. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Cat mobil ternyata punya faktor penting dalam menjual mobil bekas. Cermati daftar cat mobil yang cepat terjual dan bikin konsumen mudah dapat cuan atau keuntungan.

Ryan Christian, CEO Scuto Paint mengatakan pemilihan cat atau warna mobil sangat penting di bisnis mobil bekas. Biasanya pedagang mobil bekas sangat selektif memilih warna.

"Beda dengan mobil-mobil baru yang hadir dengan banyak pilihan warna. Mobil bekas pilihan warnanya sudah sangat jelas," terang Ryan Christian.

Kondisi itu justru menurut Ryan Christian berdampak pada pembelian mobil baru. Konsumen justru akhirnya banyak yang main aman dengan memilih warna-warna tertentu agar mobil bisa dijual kembali.

"Soalnya sampai sekarang konsumen di Indonesia masih ingin menjual mobil mereka lagi kemudian hari. Pilihan warna tentunya akan sangat berpengaruh buat harga," jelasnya.



Mudah Dapat Cuan, Ini Cat Mobil yang Bikin Cepat Terjual


Lalu warna-warna apa saja sih yang paling mudah memberikan cuan, yuk cermati di bawah ini:

1. Putih

Studi menjelaskan bahwa warna mobil putih cenderung banyak diminati oleh para pengguna mobil. Putih menjadi warna yang terlihat kontras meski berada di area minim pencahayaan ataupun terhadap aspal yang berwarna hitam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2482 seconds (0.1#10.140)