Penelitian : Pria yang Suka Mobil Sport Rata-rata Memiliki Penis Kecil

Jum'at, 13 Januari 2023 - 14:40 WIB
loading...
A A A
Penelitian : Pria yang Suka Mobil Sport Rata-rata Memiliki Penis Kecil


Total ada 12 tahapan yang harus dilalui untuk mendapatkan jawaban tersebut. Setelahnya seluruh peserta kemudian kembali menjalani sesi wawancara lain yang membahas soal hobi, kesukaan, dan aktivitas yang sering dijalankan.

Hasilnya ternyata kebanyakan dari peserta yang menyukai mobil-mobil kencang atau mobil sport relatif tidak dengan nyaman dengan informasi yang mereka jalani saat tes yang berkaitan dengan ukuran penis.

Hal itu umumnya terlihat pada peserta yang usianya di atas 29 tahun. Dalam penelitian itu terlihat tanggapan positif terhadap mobil sport sangat melebihi varian statistik yang diharapkan. Dengan kata lain perasan tidak percaya diri karena ukuran penis membuat mereka ingin membeli mobil kencang atau mobil sport.

"Hasil ini sangat terkait dengan masalah harga diri. Pertanyaannya mengapa mobil sport? Hasil ini justru jadi awal baru untuk mencari tahu apa memang ada barang lain yang bisa berkaitan antara harga diri dengan ukuran penis. Atau memang secara psikologis ada hubungan spesifik antara penis dengan mobil sport," tulis penelitian tersebut.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2508 seconds (0.1#10.140)