Pembeli Hyundai Creta dan Stargazer di 2023 Dapat Bonus 5 Layanan Purnajual Ini

Senin, 16 Januari 2023 - 06:57 WIB
loading...
Pembeli Hyundai Creta dan Stargazer di 2023 Dapat Bonus 5 Layanan Purnajual Ini
Hyundai Owner Assurance Program memberikan benefit kepada pembeli Hyundai Creta dan Stargazer. Foto: dok Hyundai Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus memperbaiki layanan purnajualnya. Tujuannya, agar konsumen merasa lebih nyaman dan mendapat "peace of mind” saat membeli produk Hyundai .

Sebenarnya HMID sudah memiliki program purna jual seperti Hyundai Owner Assurance Program sejak 2021 dan terbaru Hyundai Service Hadir Untukmu.

Di dalamnya, ada program seperti layanan darurat 24 jam, layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, jaringan dealer resmi Hyundai, Service melalui aplikasi myHyundai, hingga jaminan suku cadang.

“Layanan tersebut terus kami tambah. Termasuk pengguna Creta dan Stargazer,” beber WooJune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.
Hyundai Hadir Untukmu meliputi layanan Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu.

Adapun Hyundai Owner Assurance Program menawarkan sampai 5 manfaat. Antara lain Car Replacement Guarantee, Resale Value Guarantee, Customer Protection Program, Payment Protection Program, dan manfaat terbaru di 2023 yaitu Tire Protection Program.

”Kelima manfaat ini dapat dinikmati oleh pengguna Creta dan Stargazer yang membeli produk-produk tersebut di 2023,” ungkap Cha. Nah, berikut detail layanan program Hyundai Owner Assurance Program:

1. Tire Protection Program
Memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak sebelumnya sudah tidak dapat digunakan lagi.

2. Car Replacement Guarantee
Memberikan jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil Creta dan Stargazer mengalami tingkat kerusakan minimal 65%, di mana ini lebih memudahkan pelanggan karena sebelumnya tingkat kerusakan yang ditetapkan minimal 75%. Program ini berlaku hingga satu tahun pemakaian sejak serah terima kendaraan.

3. Resale Value Guarantee
Memberikan jaminan harga jual kembali untuk Creta dan Stargazer senilai 70% dari harga pembelian apabila pemilik hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apa pun di tahun ketiga kepemilikan.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Motor Matik Paling irit, Bisa Jadi Referensi di 2023

4. Customer Protection Program
Menyediakan jaminan biaya perawatan medis bagi pengemudi dan penumpang jika terjadi kecelakaan

5. Payment Protection Program
Memberi pelanggan jaminan pelunasan sisa angsuran unit ke mitra pembiayaan Hyundai Finance bila terjadikecelakaan.
(dan)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1435 seconds (10.55#12.26)