Rolls-Royce Dawn Curi Perhatian 130 Dealer Global

Jum'at, 15 Mei 2015 - 15:24 WIB
Rolls-Royce Dawn Curi Perhatian 130 Dealer Global
Rolls-Royce Dawn Curi Perhatian 130 Dealer Global
A A A
LOS ANGELES - Rolls-Royce Motor Cars memperkenalkan nama kendaraannya yang akan datang. Model baru ini akan menjadi kendaraan yang sangat menarik, sensual dan mencuri pandangan siapapun yang melihatnya, model ini akan disebut dengan Rolls-Royce Dawn, yang mencuri perhatian 130 jaringan dealer global di ajang Konferensi Dealer Dunia Rolls-Royce 2015, yang berlangsung di Los Angeles, California.

“Rolls-Royce Dawn baru kami menjanjikan sensasi yang tak terlupakan dan pertemuan pertama penuh gelora, sensasi berbeda dibandingkan dengan model-model Rolls-Royce lainnya hingga saat ini,” ucap Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Mueller-Oetvoes dalam keterangan resminya, Jumat (15/5/2015).

Dia menggambarkan, Dawn adalah kendaraan indah atap terbuka, dengan nama diasosiasikan dengan angin segar yang bertiup membawa kesempatan dan semangat seiring dengan disambutnya hari baru yang datang. Sesuatu yang membuka dan mengesankan mata, menyapa indera seseorang, dengan sebersit cahaya hangat matahari.

"Kendaraan ini akan menjadi kendaraan super mewah paling sosial bagi pribadi-pribadi hangat yang ingin bermandikan cahaya matahari di beberapa hotspot sosial dunia," ujar Torsten lagi.

Rolls-Royce Dawn merupakan kelanjutan dari perjalanan Rolls-Royce Motor Cars yang kembali menelusuri jaman renaisans sejak 2003, dengan meluncurkan Phantom, dan kemudian memperkenalkan Ghost dan Wraith. Perjalanan ini menjustifikasi investasi BMW Group yang berkelanjutan terhadap merek super mewah di dunia.

Rolls-Royce Dawn baru akan membangkitkan kembali nama Rolls-Royce yang termasyur dan langka, yang pertama kali digunakan di 1949. Namun hanya pernah digunakan pada 28 bodi kendaraan antara tahun 1950 dan 1954.

Silver Dawn merupakan awal mula perjalanan Rolls-Royce di masanya. Kendaraan ini menjadi Rolls-Royce pertama yang dibalut dalam bodi rakitan pabrik.

Rolls-Royce yang mengusung nama Dawn, terus menjadi kendaraan yang dibangun bagi pelanggan individual, sehingga makin memancarkan keunikan dan kelangkaannya. ‘Dawn’ mengekspresikan karakter Rolls-Royce yang baru dengan sempurna.

Di dalam transformasinya yang masih belum lengkap dan dinanti-natikan, Dawn bak muncul di bawah garis cahaya halus di tengah gelap gulita langit malam. Rolls–Royce Dawn memancarkan pesona yang mendalam.

Dawn menarik perhatian laki-laki dan perempuan, dengan keanggunan dan gemulai. Hidup baru, harapan baru, cakrawala baru dengan atmosfir lembut dan sensasi menggelitik, semuanya dibangkitkan oleh New Dawn. Rolls-Royce Dawn akan diluncurkan pada kuartal pertama 2016.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2169 seconds (0.1#10.140)