Hyundai Santa Cruz Generasi Baru Siap Bermain

Senin, 01 Juni 2015 - 21:09 WIB
Hyundai Santa Cruz Generasi Baru Siap Bermain
Hyundai Santa Cruz Generasi Baru Siap Bermain
A A A
NEW YORK - Setelah menampilkan Santa Cruz di Detroit Auto Show, Scott Margason Direktur Hyundai Motor Amerika melakukan lobi-lobi pada perusahaan induknya di Korea Selatan. Lobi-lobi ini terkait untuk menempatkan pickup unibody untuk bisa masuk dalam proses produksi.

Mereka bahkan telah menentukan cara cepat untuk membangun dengan menempatkan truk pada platform Hyundai Tucson yang ada. "Bila menggunakan sasis Tucson akan menghemat sekitar dua tahun dari waktu pengembangan," jelas Scott, yang dilansir dari leftlanenews, Senin (1/6/2015).

Bila jadi mobil ini akan berhadapan langsung dengan Toyota Tacoma, Nissan Frontier dan Chevy Colorado / GMC Canyon, serta akan mengisi ceruk lainnya seperti Nissan Hardbody, Toyota Hilux dan Ford Ranger pickup.

Hyundai percaya kebanyakan pembeli Santa Cruz tidak perlu kontruksi body-on-frame pickup tradisional, melihatnya sebagai lebih dari sebuah kendaraan gaya hidup yang digunakan diluar ruangan.

Tucson tersedia dalam transmisi all-wheel-drive mesin 2.0L dengan tenaga 164hp atau 182hp 2.4L. Sayangnya, pilihan manual 5-speed baru-baru ini dihentikan. Namun, diesel sedang dipertimbangkan untuk Santa Cruz, sebagai konsep itu didukung oleh mesin 2.0L dengan tenaga 190hp turbocharged.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7331 seconds (0.1#10.140)