Tata Munculkan Gambar Nano GenX Tampil Baru

Senin, 01 Juni 2015 - 23:10 WIB
Tata Munculkan Gambar Nano GenX Tampil Baru
Tata Munculkan Gambar Nano GenX Tampil Baru
A A A
NEW DELHI - Tata Motors memunculkan gambar visual tampilan Nano GenX yang tampil lebih modern. Tampilan eksterior ditandai dengan strip piano hitam di bagian bawah kap mesin. Lampu depan direvisi serta bumper baru dengan ventilasi udara berbentuk U dan sepasang lampu kabut.

Seperti dilansir dari leftlanenews, Senin (1/6/2015), keberadaan ventilasi udara bukan hanya sekedar penampilan, itu bagian dari sistem pendingin baru yang dirancang untuk mengarahkan lebih banyak udara ke mesin.

Sedangkan pada bagian belakang juga terdapat ventilasi yang bentuknya juga seperti huruf U. Mobil ini juga memperbarui warna eksterior.

Pihak Tata belum membuat perubahan besar pada mesin, ini berarti Nano masih didukung oleh mesin 624cc dua silinder yang bisa menghasilkan tenaga 38 daya kuda pada 5.500 rpm dan 37 lb-ft. torsi pada 4.000 rpm.

Model dasar datang dengan transmisi manual empat kecepatan, tetapi pihak Tata juga menyediakan gearbox lima kecepatan otomatis. Ini menandai pertama kalinya Nano ditawarkan dengan transmisi otomatis, dan membuatnya mobil termurah di pasar India.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3035 seconds (0.1#10.140)
pixels