Toyota Berikan Diskon Biaya Servis dan Part Jelang Mudik

Kamis, 04 Juni 2015 - 20:40 WIB
Toyota Berikan Diskon...
Toyota Berikan Diskon Biaya Servis dan Part Jelang Mudik
A A A
JAKARTA - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Program Promo Mudik (PPM) yang dilakukan Toyota menyambut libur lebaran, untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik. Serta apresiasi atas kepercayaan serta kesetiaan pelanggan Toyota.

"Agar lebih siap menghadapi kondisi dan situasi perjalanan yang semakin menantang pada saat mudik Lebaran, maka sangat disarankan kepada pelanggan untuk melakukan servis ke bengkel resmi Toyota jauh-jauh hari sebelum perjalanan mudik," jelas Marketing Director PT TAM, Rahmat Samulo, dalam keterangan tertulisnya Kamis (4/6/2015).

Terkait hal ini, Toyota menyediakan Paket Promo Mudik Jelang Lebaran, baik berupa diskon biaya jasa servis maupun parts kendaraan Toyota.

Diskon biaya jasa servis antara lain berupa potongan harga 15% untuk kendaraan dengan jarak tempuh kurang dari 100.000 Km, serta 25% untuk kendaraan dengan jarak tempuh sama/besar dari 100.000 Km. Namun, kedua diskon itu dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Selain diskon biaya jasa servis, diskon lainnya adalah berupa potongan harga 10% untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic dan TMO Synthetic, 5% untuk Toyota Genuine Battery, serta 5% untuk Windshield Wiper Fluid (WWF).

Toyota tidak berhenti pada program Paket Promo Mudik Jelang Lebaran saja. Toyota senantiasa menemani para pelanggan pada saat mudik Lebaran menyediakan bengkel yang tetap beroperasi selama masa cuti bersama, serta posko dan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)