Mobil Balap Aston Martin Tampil Penuh Warna

Selasa, 09 Juni 2015 - 15:15 WIB
Mobil Balap Aston Martin Tampil Penuh Warna
Mobil Balap Aston Martin Tampil Penuh Warna
A A A
STUTTGART - Sebuah mobil balap merek Aston Martin disulap menjadi hasil karya seni yang sangat menarik. Karya seni ini dirancang oleh seniman Jerman Tobias Rehberger, dengan menerapkan skema warna yang diterapkan pada bodi mobil.

Pengaturan pola warna yang dirancang untuk memberikan ilusi kecepatan dan gerakan, bahkan ketika saat berhenti.

"Desain saya yang saya terapkan pada mobil Aston Martin berakar dari minat saya dalam persepsi terdistorsi dan fenomena terkait seperti pola mobil bergerak, efek optik, kamuflase dan visual confusion. Ini telah dilakukan dalam banyak karya sebelumnya," kata artis pemenang penghargaan," ujar Rehberger seperti dilansir dari leftlanenews, Selasa (9/6/2015).

Rehberger juga mengatakan bahwa dalam hal ini, desain didasarkan pada pola geometris efek optik. Efek garis warna yang ada pada objek akan terlihat indah serta mengalami fiksasi yang stabil pada titik pola yang tak mungkin.

Pada pintu depan diberi tanda nomer dengan warna latar hijau, serta dibubuhkan angka 97. Pada Aston Martin Vantage GTE saat balapan ketahanan di akhir pekan ini, di mana akan dikemudikan oleh Darren Turner.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0677 seconds (0.1#10.140)