Mercedez Tegaskan Akan Mengungkap Crossover Terbarunya

Senin, 15 Juni 2015 - 10:16 WIB
Mercedez Tegaskan Akan Mengungkap Crossover Terbarunya
Mercedez Tegaskan Akan Mengungkap Crossover Terbarunya
A A A
STUTTGART - Mercedes-Benz telah menegaskan rencananya untuk mengungkap crossover kompak terbaru dari GLC pada 17 Juni besok. Pihak Mercedez menjanjikan akan membawa "semua-desain baru".

GLK generasi kedua akan dijual sebagai "GLC" untuk lebih menggambarkan ukuran kesamaan dengan C-Class. Ini karena basis dari mobil ini sebagian besar sama tak hanya dari kabin interiornya.

Keputusan untuk mengubah nama model adalah bagian dari skema penamaan baru Mercedes-Benz yang sudah mempengaruhi ML (sekarang GLE) dan akan diikuti oleh GL (disebut GLS) dan SLK (disebut SLC).

Mercedez GLC, akan tersedia menggunakan multi-ruang suspensi udara Air body control, bersama dengan sistem Dinamis select dan 4Matic all-wheel drive. Serta mendapatkan sistem keselamatan terbaru, sementara konsumsi bahan bakar akan turun sebanyak 19%.

Hal baru lainnya akan menjadi tambahan dari Mercedes-AMG GLC 63 dengan pilihan mesin V8 twin-turbo, 4.0-liter. Mobil ini akan bersaing dengan BMW X4 versi "coupe" yang lebih dulu terlebih dulu muncul konsepnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9099 seconds (0.1#10.140)