Kalla Toyota Hadirkan Call Centre Pelanggan

Selasa, 16 Juni 2015 - 07:18 WIB
Kalla Toyota Hadirkan Call Centre Pelanggan
Kalla Toyota Hadirkan Call Centre Pelanggan
A A A
MAKASSAR - Menghadapi bulan ramadan dan lebaran, manajemen Kalla Toyota telah menghadirkan layanan inovasi terdepan demi memanjakan pelanggannya. Hal tersebut dilakukan dengan menghadirkan pelayanan yang terbaik kepada customer, termasuk penyampaian informasi secara lengkap dan detail dengan menghadirkan Call Centre Kalla Toyota.

CEO Kalla Toyota Hariyadi Kaimuddin menuturkan, layanan ini merupakan salah satu wadah untuk membuat pelanggan lebih dekat dengan produk Toyota.

“Call Center hadir untuk memberikan kemudahan kepada customer dalam memperoleh informasi yang diinginkan mengenai Kalla Toyota, dan menyatukan line komunikasi baik area sales, after sales dan used car,”tuturnya.

Dia menjelaskan, Call Center melayani wilayah penjualan Kalla Toyota, yakni Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Tengah. Sedangkan jam operasional Call Center adalah dari pukul 08.00 – 21.00 WITA.

Hariyadi Kaimuddin memaparkan, sejak Januari –Mei 2015, Call Center ini cukup membantu menjawab pertanyaan – pertanyaan para customer.

“Total keseluruhan telepon yang masuk adalah 239, dimana jumlah call pelanggan yang menanyakan seputar produk Kalla Toyota sebesar 99. Jumlah call yang terputus, no respon, dan call di luar pertanyaan produk Kalla Toyota sebesar 140. Call in yang masuk ke call center, paling banyak dari area Makassar, Maros dan Gowa sebesar 82 pertanyaan (83 %),”jelasnya.

Hariyadi memaparkan, pertanyaan yang paling sering diajukan adalah mengenai Marketing Sales, kemudian disusul oleh informasi, keluhan pelanggan, harga produk, after sales atau bengkel.

Dengan adanya Call Centre ini diharapkan mampu membantu penanganan pertanyaan customer mengenai hal seputar Kalla Toyota.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5920 seconds (0.1#10.140)