Aksesori Yamaha NMAX Bikinan Eropa Tak Kuras Kantong

Rabu, 24 Juni 2015 - 16:30 WIB
Aksesori Yamaha NMAX Bikinan Eropa Tak Kuras Kantong
Aksesori Yamaha NMAX Bikinan Eropa Tak Kuras Kantong
A A A
JAKARTA - Tampilan skutik bongsor NMAX besutan Yamaha semakin tampil keren ketika dipasang aksesori tambahan yang dijual terpisah. Yamaha memeberikan beberapa pilahan jenis aksesori dari Eropa untuk penampilan Ulitimate Sportmatic NMAX.

Aksesori yang ditawarkan adalah windshield (tameng angin tinggi), foot panel, bracket GPS, bracket bagasi belakang, pelindung tangan dan soft rear absorber belakang yang diklaim lebih empuk.
aSemua aksesori adalah barang impor dan berkualitas dari Eropa, kecuali soft rear absorber yang diproduksi merek aftermarket dalam negeri.

Meski di impor dari Eropa menurut Raditya, Brand and Product Strategic Staff YIMM, banderol aksesori ini tak menguras dompet alias harga terjangkau.

“Ini untuk menyesuaikan dengan konsep NMAX sebagai skutik premium yang juga telah masuk pasar Eropa, yakni Italia, Perancis, Inggris dan Rusia selain ke Vietnam,Thailand, Jepang dan Australia,” ujarnya.

Aksesori yang diimpor adalah knuckle cover/ pelindung tangan Rp375 ribu, rear race for top case Rp1,05 juta, foot panel Rp 555 ribu, middle screen atau windshield Rp1,5 juta, dan bracket GPS Rp450 ribu. Sedangkan untuk soft rear absorber dibanderol Rp 280 ribu.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9813 seconds (0.1#10.140)