Mazda Indonesia Fokus Pasarkan Line Up di GIIAS 2015

Kamis, 09 Juli 2015 - 14:21 WIB
Mazda Indonesia Fokus Pasarkan Line Up di GIIAS 2015
Mazda Indonesia Fokus Pasarkan Line Up di GIIAS 2015
A A A
JAKARTA - Ajang bergengsi pameran automotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) membuat para Agen Pemegang Merek (APM) sibuk menyiapkan jagoannya. Mereka akan membawa suguhan teknologi baru yang siap dipamerkan.

Namun, berbeda dengan yang dilakukan Mazda, melalui PT Mazda Motor Indonesia (MMI) yang tidak akan meluncurkan produk baru. Hal ini ditegaskan Senior Marketing Manager PT MMI, Astrid Ariani Wijana, di Jakarta.

"Karena new product kami telah keluar kemarin (belum lama ini). Per April, kita luncurkan Mazda6 dan CX-5. Jadi, saat ini konsentrasi kami ke situ. Tahun ini sudah habis," kata Astrid.

Rupanya mazda akan lebih berkonsentrasi mengenalkan sekaligus mengedukasi produk yang sebelumnya telah diluncurkan mengenai teknologi yang dipakainya.

Astrid menambahkan, selama 10 hari pameran GIIAS berlangsung, Mazda hanya akan memasarkan line up yang saat ini dijual di sejumlah showroom di Indonesia.

"Antara lain lebih ke six generation, lalu Mazda2, CX-5, Biante, Mazda6 dan CX-9," ujar Astrid.

Sebagai informasi, acara yang dimotori Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo) rencanannya akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, 20-30 Agustus 2015 mendatang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8006 seconds (0.1#10.140)