Porsche World Road Show Sambangi Indonesia

Jum'at, 10 Juli 2015 - 19:28 WIB
Porsche World Road Show Sambangi Indonesia
Porsche World Road Show Sambangi Indonesia
A A A
JAKARTA - Penggila mobil sport khusunya merek Porsche di Tanah Air, ini merupakan kabar menarik. Kabarnya Indonesia akan disambangi acara Porsche World Road Show, sebuah agenda test drive Porsche terbesar di dunia, pada September 2015 mendatang.

Menariknya saat event itu mereka (konsumen dan calon konsumen Porsche) bisa menjajal 22 jenis kendaraan yang ada pada line up Porsche.

"Nantinya mobil yang akan digunakan untuk di coba ada yang setir kanan ada juga yang setir kiri. Ini berarti konsumen indonesia bisa menjajal mobil yang tidak ada di Indonesia," ujar Marketing Director Porsche Indonesia, Christop Choi di Jakarta.

Rencanannya line up mobil uyang akan dihadirkan nanti adalah Porsche 918 Spyder, 911 Carrera 4 Cabriolet dan seluruh model varian Porsche GTS.

"Mobil tersebut langsung kami datangkan dari Jerman. Tak hanya test drive, konsumen juga bisa mencoba slalom, handling, dan braking dengan menggunakan mobil Porsche" katanya.

Acara ini akan diadakan di Sentul International Circuit, Bogor pada 11 hingga 20 September 2015. Masing-masing konsumen yang menguji akan didampingi instruktur Porsche.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6723 seconds (0.1#10.140)