TVS Sulawesi Exploradventure Naikkan Penjualan 30%

Kamis, 16 Juli 2015 - 15:30 WIB
TVS Sulawesi Exploradventure Naikkan Penjualan 30%
TVS Sulawesi Exploradventure Naikkan Penjualan 30%
A A A
MAKASSAR - Menjajal ketangguhan motor sport Apache bermesin180 CC, dalam Sulawesi Exploradventure yang telah dijalani beberapa waktu lalu berhasil menarik animo masyarakat untuk memiliki motor ini. Motor ini sebelumnya sudah digunakan rider berbeda menjelajahi Sumatera dan Borneo.

Team Sulawesi Exploradventure, yang terdiri dari Adi Aghoy, Eleonora Ajisela Agrippina dan Niko kali ini diberi waktu 53 hari dalam melakukan perjalanan.

Adi Aghoy menjelaskan, dari rute yang dilalui tak dipungkiri lagi motor TVS tangguh dan sangat irit. 1 liter premium dapat ditempuh 48 kilometer (km) dan selama perjalanan total pengisian BBM hanya 11 kali dengan biaya yang dikeluarkan untuk tiga motor sekali isi sebesar Rp280.000 atau sebanyak 407 liter.

Sebelumnya, Supervisor Sales TVS Makassar, Kurniandi, mengatakan, kegiatan ini tidak hanya semata menjajal ketangguhan motor. Tapi juga ingin mengeksplorasi keindahan alam Indonesia khususnya di pulau Sulawesi sekaligus melihat langsung keanekaragaman budaya, adat istiadat, serta merekatkan persaudaraan.

“Sejak program dihadirkan, animo masyarakat membeli produk TVS khususnya Apache meningkat 30% dari perbulannya mencapai 10 unit dengan banderol harga Rp20 jutaan,” jelasnya.

Sementara itu, terkait dengan penjualan produk TVS, Kurniandi memaparkan, masih didominasi tipe Dash sekitar 60% dan sisanya tipe lainnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6872 seconds (0.1#10.140)