Brake Pad dan Brake Shoe MK Kashiyama Kualitas Dunia

Selasa, 21 Juli 2015 - 05:47 WIB
Brake Pad dan Brake...
Brake Pad dan Brake Shoe MK Kashiyama Kualitas Dunia
A A A
JAKARTA - Rem adalah komponen didalam mobil yang mempunyai perang yang sangat penting. Karena bila mana terjadi kekeliruan atau kerusakan pada rem atau sistem rem makan akan berdampak fatal pada kendaraan tersebut dan bahkan bisa terjadi kecelakaan pada kendaraan yang dikendarai.

Banyak faktor yang dapat mengakibatkan rem rusak atau rem blong. Dan biasanya kerusakan itu terjadi dikarena sistem dari rem itu sendiri.

Sebuah produk rem besutan PT Dirgaputra Ekapratama selaku distributor part aftermarket automotif roda empat bisa menjadi salah satu pilihan dengan produknya yakni brake pad (Disc Pad) dan Brake Shoe dengan merek MK Kashiyama.

Brake Pad dan Brake Shoe ini diproduksi dengan menggunakan material non asbestos yang ramah lingkungan dan idak merusak tromol maupun rotor disc.

Bukan hanya itu, MK Kashiyamadi prodruksi dengan standart OEM dan OES, dan di eksport ke berbagai negara didunia dengan kualitas yang bisa diandalkan.

Perangkat ini di produksi untuk semua jenis kendaraan passenger Car buatan Jepang dan di Korea. Produk ini ini dapat diperoleh di toko sparepart dan bengkel-bengkel automotif dengan kisaran harga untuk Brake Pad mulai dari Rp102 ribu hingga Rp960 ribu. Sedangkan Brake Shoe Rp70 ribu hingga Rp688 ribu
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3621 seconds (0.1#10.140)