Scrambler Triumph Bekas Film Jurassic World Dilelang

Rabu, 22 Juli 2015 - 12:22 WIB
Scrambler Triumph Bekas Film Jurassic World Dilelang
Scrambler Triumph Bekas Film Jurassic World Dilelang
A A A
LONDON - Satu unit motor Scrambler besutan Triumph Motorcycles akan dilelang. Motor ini dirasa istimewa, pasalnya bekas digunakan Chris Pratt dalam film Jurassic World.

Rencanannya lelang akan dilakukan mulai 23 Juli dan akan berlangsung hingga 10 hari ke depan. Motor ini akan dijual kepada penawar tertinggi melalui eBay.

Uang hasil penjualan ini rencanannya akan disalurkan kepada partner Triumph di acara The Distinguished Gentleman’s Ride (DGR) yang digelar setiap akhir September untuk membantu penggalangan dana penelitian kanker prostat.

Triumph telah menjadi pilihan favorit para superstar Holywood sejak dulu hingga sekarang mulai Steve McQueen, Marlon Brando, Bradley Cooper, George Clooney dan Ryan Reynolds.

Para kolektor motor dan penggemar film Jurassic World akan memiliki kesempatan untuk memiliki motor ini. Mereka bisa mendapatkan pengalaman luar biasa dari motor iconic Triumph sekaligus bagian dari koleksi memorabilia sinematografi.

Sebagai informasi, sebenarnya ada tiga Scrambler custom berbasis Bonneville yang disiapkan untuk film Jurassic World. Satu dihadiahkan untuk Chris Pratt setelah syuting selesai, yang kedua dipajang di markas Triumph di Inggris. Dan yang ketiga dilelang untuk amal.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1231 seconds (0.1#10.140)