Mitsubishi Fuso Suguhkan Inovasi Terbaik di GIASS Nanti

Rabu, 05 Agustus 2015 - 16:21 WIB
Mitsubishi Fuso Suguhkan Inovasi Terbaik di GIASS Nanti
Mitsubishi Fuso Suguhkan Inovasi Terbaik di GIASS Nanti
A A A
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, saat ini sibuk menyiapkan keikut sertaannya di ajang Pameran otomotif terbesar Gaikindo Indonesia Internasional Autoshow (GIIAS)

Kali ini KTB dengan mengusung tema FUSO BIG BANG, Truk No.1, Mitsubishi Fuso akan menyuguhkan inovasi terbaik pada ajang ini yang rencananya akan digelar 20-30 Agustus 2015 mendatang. FUSO Booth menempati Hall 3B dengan luas 1.134 m².

Berbeda dengan pameran-pameran sebelumnya, kali ini FUSO Booth berada di indoor area sehingga para pengunjung dapat lebih nyaman dan leluasa untuk mengeksplor berbagai varian Mitsubishi Fuso yang akan disuguhkan.

“Kami yakin pameran ini akan menyedot banyak perhatian hingga ke manca negara sehingga dunia harus tahu bahwa Indonesia merupakan pasar penting bagi perkembangan industri automotif, khususnya untuk Mitsubishi Fuso” ungkap Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director of MFTBC Marketing Division KTB.

Pameran kali ini KTB akan menampilkan delapan varian dengan inovasi serta teknologi tinggi. Serta kolaborasi dengan konsumen Mitsubishi Fuso dari berbagai bidang bisnis, mengaplikasikan berbagai bentuk karoseri yang inovatif dan inspiratif dalam menunjang kegiatan bisnisnya.

Sebagai puncaknya, KTB juga akan menghadirkan concept truck dengan inovasi serta teknologi terbaru yang sedang dipersiapkan untuk pasar Indonesia.

Konsumen juga bisa mendapatkan berbagai penawaran serta promo menarik jika melakukan pembelian selama pameran berlangsung. Mulai dari kemudahan pembiayaan, potongan harga, hingga hadiah menarik, (syarat dan ketentuan berlaku) yang kesemuanya hanya bisa didapatkan pada saat pameran berlangsung.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9406 seconds (0.1#10.140)