Suzuki Baleno Meluncur September Ini Wujudnya

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 18:13 WIB
Suzuki Baleno Meluncur September Ini Wujudnya
Suzuki Baleno Meluncur September Ini Wujudnya
A A A
TOKYO - Suzuki telah merilis rincian awal sebuah gambar dari samping yang menunjukkan desain mobil kompak all-new Baleno hatchback lima pintu. Ini merupakan langkah lanjutan sebuah konsep yang pernah mucul di di Geneva yaitu iK-2.

Namun seperti dilansir dari worldcarfans, Jumat (7/8/2015), melihat model ini kurang menarik, Suzuki memilih mencari aman dengan membuat desain yang lebih konservatif. Pada akhirnya menetaskan desain untuk Baleno.

Pihak Suzuki menyebutkan itu adalah model kompak, meskipun dari apa yang bisa kita lihat pada gambar terlampir tampak lebih seperti sebuah kendaraan supermini. Kendaraan ini mempunyai panjang 4023mm, lebar 1920mm, tinggi 1450mm dan dengan wheelbase 2520mm.suzuki baleno
Menurut Suzuki, model baru mereka akan menyediakan kabin interior yang luas dan akan menerapkan teknologi baru. Salah satunya adalah mesin bensin 1.0-liter BOOSTERJET direct injection turbocharged.

Suzuki mengatakan unit baru ini dikembangkan akan menawarkan daya yang cukup dan efisiensi bahan bakar besar. Selain itu semua yang 'melilit' di tubuh sangat ringan yang akan memungkinkan model untuk memberikan "kinerja dinamis" tingkat.

Rincian lebih lanjut dan lengkap akan diungkapkan pada 15 September 2015 dimana Baleno akan debut pertamannya di 2015 Frankfurt Motor Show.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3574 seconds (0.1#10.140)