BMW Pamerkan Dua Seri 6 Terbaru

Selasa, 11 Agustus 2015 - 10:41 WIB
BMW Pamerkan Dua Seri 6 Terbaru
BMW Pamerkan Dua Seri 6 Terbaru
A A A
JAKARTA - BMW Indonesia meluncurkan jajaran model BMW Seri 6 terbarunya, yaitu BMW Seri 6 Coupé dan BMW Seri 6 Gran Coupé.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim mengatakan, jajaran model BMW Seri 6 terbaru ini merupakan perpaduan antara performa sporty, kenikmatan berkendara luar biasa, interior mewah, serta fitur-fitur inovatif menjadi ciri khas jajaran model BMW Seri 6.

"BMW Seri 6 Coupé dan BMW Seri 6 Gran Coupé terbaru memenuhi ekspektasi tertinggi akan sebuah sedan sport premium dalam hal dinamika berkendara, kenyamanan, teknologi canggih dan kemewahan," kata Karen dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (11/8/2015).

Lebih jauh dia menjelaskan, BMW 640i Coupé terbaru menawarkan performa sporty yang lebih tajam sementara BMW 640i Gran Coupé terbaru menonjolkan sensasi elegan dan ekslusif.

Keseimbangan antara kedinamisan dan kenyamanan berkendara yang merupakan ciri khas karakter BMW Seri 6 tercermin pada desain bodi yang atletis, kokoh dan elegan. Proporsi khas kendaraan BMW, garis desain yang tegas dan mengalir dipadukan dalam sebuah desain khas BMW Seri 6 secara keseluruhan dan diadaptasi masing-masing oleh model Coupé dan Gran Coupé .

Tidak mengherankan apabila BMW Seri 6 Coupé dan BMW Seri 6 Gran Coupé terbaru meraih berbagai penghargaan dalam hal desain. BMW Seri 6 Coupé terbaru telah mendapatkan pengakuan dari Good Design Award dan penghargaan desain produk iF dari International Forum Design.

Sementara itu, di ajang Automotive Brand Contest – sebuah kompetisi desain dan brand internasional yang diadakan oleh German Design Council – BMW Seri 6 Coupé dan BMW Seri 6 Gran Coupé menempati urutan teratas di kategori desain eksterior selama dua tahun berturut-turut.

BMW Seri 6 Coupé dan BMW Seri 6 Gran Coupé akan tersedia di diler resmi BMW mulai Agustus 2015. BMW 640i Coupé terbaru ditawarkan dengan harga Rp1,589 miliar off-the-road dan BMW 640i Coupé M Sport terbaru ditawarkan dengan harga Rp1,699 miliar off-the-road.

Kendaraan BMW Seri 6 terbaru tersebut dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang mencakup perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1942 seconds (0.1#10.140)