Rayakan Ultah ke-40 VW Rilis Polo Original

Selasa, 11 Agustus 2015 - 13:42 WIB
Rayakan Ultah ke-40 VW Rilis Polo Original
Rayakan Ultah ke-40 VW Rilis Polo Original
A A A
WOLFBURG - Tahun ini Volkswagen (VW) merayakan ulang tahun (ultah) ke-40. Sebagai bentuk perayaan, perusahaan merilis VW Polo Original edisi khusus.

Dilansir dari Leftlanenews, Selasa (11/8/2015), peluncuran model ini sekaligus bentuk perayaan empat dekade sejak VW merilis generasi Polo pertama. Perusahaan mencatat telah berhasil menjual sebnyak 14 juta unit.

Edisi khusus ini siap dirilis di Jerman. Nantinya, VW hanya menyediakan sebanyak 1.000 unit dan semuanya dalam bentuk lima pintu, serta enam pilihan variasi mesin gearbox.

Untuk pilihan warnanya, VW menyediakan beberapa skema cat eksterior pilihan, termasuk warna Madu Jeruk. Warna ini merupakan salah satu yang khusus, lantaran tidak ditawarkan pada model VW lainnya.

Secara interior, semua model Polo Original memiliki beberapa fitur standar berteknologi tinggi, termasuk camera rear-view, AC otomatis, dan asisten VW di bagian depan dengan teknologi pengentian otomatis.

Polo Original menggunakan standar lampu LED dan memiliki radiator grille mengkilap dengan berbagai tweak kabin interior. Mulai dari pedal aluminium, serta jok hitam dan orange kotak-kotak.

Polo Original dibandrol seharga 19.950 euro atau sekitar Rp297,63 juta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8351 seconds (0.1#10.140)