Dealer Baru Toyota di Limboto untuk Mudahkan Konsumen

Sabtu, 15 Agustus 2015 - 19:51 WIB
Dealer Baru Toyota di Limboto untuk Mudahkan Konsumen
Dealer Baru Toyota di Limboto untuk Mudahkan Konsumen
A A A
JAKARTA - Toyota Astra Motor (TAM) memperluas jaringan penjualan resminya di wilayah Timur Indonesia. Dengan melakukan pembukaan outlet Hasjrat Abadi Limboto, Provinsi Gorontalo. Ini merupakan outlet ke-22 yang dimiliki PT Hasjrat Abadi selaku salah satu dealer resmi TAM.

Sedangkan bagi TAM, outlet ini tercatat sebagai jaringan ke-277 yang dimilikinya yang tersebar di 34 provinsi di Tanah Air.

Vice President Director TAM, Suparno Djasmin, menyebutkan bahwa outlet Hasjrat Abadi Limboto hadir untuk menyediakan layanan penjualan, purna jual, serta penjualan suku cadang Toyota secara lengkap.

“TAM berkomitmen terus memberikan kepuasan kepada para pelanggan setianya, selalu menjaga dan memperbaiki kualitas layanan. Baik penjualan maupun purna jual, serta menggapai para pelanggan yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia,” kata Suparno Djasmin, mengomentari peresmian outlet Hasjrat Abadi Limboto, di Gorontalo, dalam keterangan resminya Sabtu (15/8/2015).

Samulo juga berharap dealer baru ini juga dapat menggali potensi pasar yang didukung oleh potensi ekonomi, serta letak wilayah yang cukup strategis di Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan terpisah, Direktur PT Hasjrat Abadi, Ruly Lontoh, menyebutkan bahwa dengan terus berkembangnya perekonomian di Gorontalo, pembukaan Cabang Limboto ini merupakan upaya Toyota dalam menjawab permintaan konsumen yang terus berkembang dan semakin beragam.

“Kepuasan secara menyeluruh bagi pelanggan-pelanggan kami merupakan komitmen sekaligus motivasi bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik,” ujarnya, pada saat peresmian Cabang Hasjrat Abadi Limboto.

Cabang Hasjrat Abadi Limboto ini dihadirkan untuk menjawab permintaan pelanggan setia Toyota di wilayah tersebut dan Kabupaten-kabupaten sekitarnya agar bisa mendapatkan akses yang lebih mudah dan nyaman untuk melakukan pembelian, perawatan, dan perbaikan kendaraan Toyota.

Cabang yang berlokasi di Jalan Raya Limboto, Dusun 3 Pentadio Barat, Telaga Biru, Gorontalo ini terletak sangat strategis. Cabang ini didirikan di lahan seluas 5.285 m2, dengan luas bangunan 2.712 m2.

Dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan Sales dan Service, ruang pamer (showroom) kendaraan yang luas, 15 service stall untuk melayani perawatan dan perbaikan berbagai macam kendaraan Toyota, serta 1 stall yang dikhususkan untuk melayani truk Toyota Dyna.

Hingga Juni 2015, total pasar kendaraan roda empat di Provinsi Gorontalo tercatat sebanyak 1.882 unit atau rata-rata 314 unit/bulan. Dari total pasar di Provinsi Gorontalo, Kabupaten Gorontalo berkontribusi sekitar 31% dengan rata-rata penjualan 98 unit/bulan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3388 seconds (0.1#10.140)